Cara Efektif Mengurangi Lemak Tubuh Tanpa Harus Banyak Gerak

0
55

BrataPos.Com, Pusing dengan keberadaan lemak yang terlalu berlebihan dalam tubuh? Jika Anda bukan penggemar berat olahraga dan jenis makanan sehat, atau tidak punya waktu untuk melakukan aktivitas yang membakar kalori serta lemak, maka jangan khawatir karena masih ada harapan.

Ada cara yang paling sederhana yang efektif menurunkan berat badan lewat pengikisan lemak dari dalam. senin (27/3/2017), cara yang dimaksud adalah mengonsumsi ramuan ajaib yaitu, perpaduan antara madu dengan cinnamon atau kayu manis.

Kelebihan tersendiri madu adalah kemampuannya dalam mempercepat proses metabolisme dalam tubuh. Peningkatan metabolisme pasalnya membantu pembakaran lemak dalam tubuh agar lebih efektif dan efisien.

Sementara kelebihan tersendiri kayu manis adalah kemampuannya dalam menstabilkan kadar gula dalam darah sekaligus meningkatkan metabolisme glukosa dalam tubuh. Kadar gula yang terlampau tinggi dapat menyebabkan penumpukan lemak, kayu manis atau cinnamon membantu mencegah hal tersebut.

Jika keduanya dikombinasikan, maka proses metabolisme akan jauh lebih cepat dan masalah kelebihan berat badan akibat penumpukan lemak pun dapat diatasi dengan baik dalam waktu singkat.

Madu yang dipadukan dengan kayu manis meningkatkan fungsi insulin tubuh, lalu menjamin keamanan saluran pencernaan dari parasit, jamur dan bakteri, kemudian membuat Anda merasa kenyang lebih cepat.

Resep ramuan ajaib penghilang lemak

1.Rebus air 250 ml

2.Masukkan kayu manis ke dalam cangkir kosong

3.Tuangkan air yang sudah mendidih ke dalam cangkir

4.Tutup dan biarkan dingin dengan sendirinya selama kurang lebih setengah jam

5.Lalu masukkan dua sendok makan madu ke dalam cangkir

6.Aduk lalu minum sampai habis

7.Konsumsi ini dalam keadaan perut kosong saat bangun dan sebelum tidur

Facebook Comments