Satpol PP Mengamankan PSK Bersama Pria Hidung Belang Di Kampung Samaleak

0
675

BrataPos-Gresik, Lagi-lagi kampung Samaleak Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik tidak ada kapok-kapoknya untuk menampung wanita kupu-kupu malam atau Pekerja Nafsu Sesaat atau juga dikenal PSK. Kemarin, Jum’at (10/3/17) sore, terbukti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengamankan 3 (Tiga) PSK dengan modus penjaga warung yang sedang mangkal menunggu pria idaman hidung belangnya.

Operasi yang digelar sore hari itu membuat Ketiga perempuan parubaya itu tidak bisa berkutik, saat petugas menggeledah dalam warung kopi, ternyata terindikasi didalamnya digunakan transaksi mesum, karena didalam warung banyak kamar kecil.IMG20170310105807

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum (Trantibum), Moelyono mengatakan, pihaknya terus melakukan giat operasi, dalam rangka menekan angka Penyakit masyarakat (Pekat) di Gresik.“ Kami tadi melakukan razia mulai pukul setengah tiga sore. Untuk mengelabuhi petugas, Ketiga PSK ini berpura-pura menjadi penjaga warung, namun kita tidak kehilangan akal, sehingga ketiga PSK ini kita langsung masukan ke mobil.” kata Moelyono (12/3/17).

Moelyono menambahkan, pihaknya akan melakukan pembinaan secara berkala terhadap PSK.“ akan kami lakukan penyidikan, jika terbukti akan kami kirim ke tempat rehabilitasi milik Dinsos pemprov Jawa timur,” imbuhnya.

Selain mengamankan Tiga PSK, Satpol PP juga mengamankan pria yang terindikasi sebagai pria hidung belang yang kerap memakai jasa PSK dilokasi Samaleak. Dari data yang dikumpulkan, ketiga PSK yang tertangkap ternyata bukan berasal dari Gresik, melainkan dari berbagai daerah di Jawa Timur. (jml/mhd)

Facebook Comments