Jakarta Elektrik PLN Menang Telak, Dari Jakarta BNI Taplus

0
146

BrataPos-Gresik, Pembukaan Kompetisi bola Voli Proliga 2017 resmi dimulai. Dalam pembukaan pertandingan pertama dihadiri langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, yang dilaksanakan di Gor Tridharma Gresik, Jawa Timur, Jum’at (3/3/2017) sore wib. Dalam pertandingan pertama itu diawali dengan tim putri Jakarta Elektrik PLN, melawan tim putri Jakarta BNI Taplus.

Wasit yang memimpin pertandingan tidak tanggung-tanggung, langsung menghadirkan dari Nasional. Wasit pun meniup peluit panjangnya untuk dimulainya pertandingan. Alhasil hanya berjalan 15 menit Jakarta Elektrik PLN sudah unggul set pertama dengan skor 25-19. Set kedua Jakarta BNI Taplus mencoba mengejar ketinggalan dengan merombak beberapa pemain, namun upayanya kandas Jakarta Elektrik PLN malah unggul 25-18. Dan set ke tiga pun Jakarta BNI Taplus juga tidak berkutik, walaupun sempat mengejar namun masih kalah dengan poin 25-23. Tim Jakarta Elektrik PLN racikan tangan dingin Tien Mei itu menang telak dengan skor 3-0.IMG20170303154332_1

Berlian Marsheilla libero kapten Jakarta Elektrik PLN, usai pertandingan saat konfrensi Pers mengatakan, meski menang, penampilan kita belum maksimal, ini perlu banyak evaluasi.” kita juga ada beban, mungkin karena sebelumnya akan ada sanksi dari pelatih Tien Mei, sehingga pemain tidak fokus. Sedangkan Sanksi itu tidak ada libur kalau main jelek,” katanya didepan puluhan wartawan (3/3/17).

Hal senada dikatakan asisten pelatih Jakarta Elektrik Abdul Munif.” Permainan kurang greget, Aprilia S Manganang juga kurang maksimal. Kemarin memang April bilang agak nyeri lututnya, karena latihan di Bandung agak keras lapangannya, sebenarnya bukan alasan, tapi banyak yang merasa sakit pinggang dan sakit lutut,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Jakarta BNI Taplus Sukirno menilai permainan timnya sudah lebih bagus dibandingkan pada putaran pertama.” Kami unggul di servis dan blok, mereka receive bagus,” hanya saja kami seperti belum dikasih menang. Mental juara belum ada, karena pemain muda kebanyakan. Sementara Jakarta Elektrik PLN tim juara dan pemainnya tidak ganti-ganti dari tahun lalu,” ucapnya.

Dengan hasil ini, Jakarta Elektrik belum pernah menelan kekalahan dari tujuh laga yang sudah dijalani di Proliga 2017. Alhasil, jalan Sheilla dan kawan-kawan ke final four semakin lapang. (jml/wld)

 

Facebook Comments