7 Obat Pelangsing Herbal Alami

0
74

Bagi sebagian orang baik pria maupun wanita mereka selalu ingin tampil langsing dan sterek. Namun, bagaimana cara melangsingkan badan tanpa harus menyiksa diri dengan diet? Jawabannya adalah obat pelangsing herbal. Obat ini memiliki khasiat yang ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami. Ada cara yang lebih aman dari pada mengonsumsi obat herbal yang beredar di pasaran. Bagaimana caranya? Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa cara meramu obat herbal alami. Obat pelangsing herbal tanpa efek samping kini banyak dijual di pasaran.

Ramuan Ajaib dari Alam untuk Melangsingkan Tubuh Anda

Obat pelangsing yang banyak dijual di pasaran memang ampuh melangsingkan tubuh Anda. Namun, apakah Anda tetap akan memakainya untuk langsing dengan cepat dan bersedia menanggung efek sampingnya? Tidak ada yang tahu bagaimana efek samping dari sisi lain cara sebuah obat bekerja. Berikut ini Anda bisa mengetahui bagaimana membuat obat alami herbal pelangsing yang 100 % alami tanpa efek samping. Obat alami ini menggunakan bahan-bahan dari alam dan dibuat dengan cara tradisional, mudah, nan sederhana.

  1. Jeruk nipis

Obat pelangsing herbal alami yang pertama ialah jeruk nipis. Siapa yang tak mengenal jeruk nipis. Jeruk nipis, selain kaya akan vitamin C ternyata juga ampuh dalam hal menurunkan berat badan. Pertama, siapkan sendok makan teh (bisa teh tubruk atau serat teh yang ada pada teh celup), 1 buah jeruk nipis, segelas air panas mendidih. Untuk cara membuatnya jeruk nipis dipotong-potong kemudian ambillah airnya. Tambahkan air jeruk nipis tersebut dengan seduhan teh bersama air panas. Kemudian, Anda dapat meminum ramuan ini secara teratur yakni tiap pagi dan sore hari agar mendapat hasil yang maksimal. Selain untuk diet jeruk nipis ini juga bisa bermanfaat untukĀ Menghilangkan Bau Badan Tak Sedap.

  1. Delima

Obat pelangsing alami yang kedua adalah buah delima. Anda tahu buah delima? Ya buah delima ini identik dengan rasa asam. Meski buahnya kecil, ternyata delima ini mengandung khasiat yang mujarab untuk melangsingkan tubuh Anda. Untuk membuatnya, sediakanlah buah delima (sebanyak 2 buah), air yang matang sebanyak 3 sdm dan garam dapur. Cara pembuatannya adalah dengan menumbuk buah delima hingga halus, kemudian tambahkan air matang sebanyak tiga sendok makan. Aduklah hingga merata dan terakhir saringlah ramuan tersebut. Anda bisa secara teratur meminumnya sebanyak 2 kali sehari.

  1. Mengkudu

Obat pelangsing herbal selanjutnya adalah mengkudu. Buah mengkudu atau pace dipercaya sejak zaman dahulu tentang khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan. Buah ini ternyata bisa melangsingkan tubuh. Untuk membuatnya, sediakan buah mengkudu/ pace, bangle, daun kemuning, lempuyang. Cara membuatnya yakni, potong-potonglah buah mengkudu, Tumbuklah bersama semua bahan, Setelah ditumbuk, Anda bisa menambahkan sedikit gula jawa untuk penawar rasa asam. Anda harus menambahkan air matang panas ke dalam tumbukkan bahan-bahan tersebut. Minumlah dengan teratur sehingga Anda bisa merasakan khasiatnya yang maksimal. Anda ingin segera langsing bukan?

  1. Pare

Obat pelangsing herbal berikutnya yakni buah pare atau sayur pare. Rasanya memang pahit, namun ampuh melangsingkan tubuh. Ada yang bilang jika buah pare ini juga dapat meningkatkan serta menjaga kecerdasan seseorang. Maka dari itu, sangat baik jika Anda mengkonsumsi rutin buah pare untuk mencerdaskan otak. Membuat ramuan pelangsing dari buah pare tidaklah sulit, sediakan buah pare beberapa potong dan madu secukupnya. Cara membuatnya cukup mudah, cucilah dahulu buah pare hingga bersih dan potong-potong menjadi beberapa bagian. Tumbuklah pare tersebut hingga halus dan tambahkan madu. Aduk-aduk hingga merata. Minumlah ramuan tersebut pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

  1. Tanaman Herbal Ingan-ingan

Obat pelangsing herbal tanaman herbal ingan-ingan. Cara meramunya cukup mudah, cukup sediakan tanaman herbal ingan-ingan, cuci bersih. Air putih sebanyak 2 hingga 3 gelas. Cara membuatnya yakni, rebus tanaman herbal ingan-ingan tersebut bersama air putih tadi. Rebuslah hingga mendidih. Selanjutnya, Anda dapat mengonsumsi obat herbal tersebut saat sore atau pagi hari secara teratur agar langsing.

  1. Daun Sembung

Obat pelangsing herbal selanjutnya terbuat dari bahan utama yakni daun sembung. Sediakanlah daun sembung secukupnya beserta 5 gelas air. Rebuslah lembaran daun sembung bersama 5 gelas air tadi, setelahnya minum teratur. Anda bisa menambahkan sedikit gula untuk rasa manis penghilang rasa daun sembung.

  1. Rosela

Obat pelangsing herbal berikutnya yang tergolong herbal yakni berbahan kelopak bunga rosella. Sediakanlah kelopak bunga rosella sebanyak 3-5 buah kelopak bunga rosella yang kering dan air sebanyak 250 liter (air panas). Seduhlah kelopak bunga rosella kering tambahkan air tadi untuk merebusnya. Minumlah ramuan sedap yang rasanya mirip teh rosella ini secara teratur agar bisa langsing secara cepat dan alami.

Nah, itulah tadi informasi seputar obat pelangsing herbal yang bisa Anda jadikan metode penurunan berat badan tanpa efek samping. Selamat mencoba.

Facebook Comments