Delapan Puluh Dua Pasangan, Hoho Hihe Di Kamar Hotel Dicakup Satpol PP

0
60

BrataPos-Surabaya, Tim gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP Surabaya, Polrestabes Surabaya, Polres Perak, dan TNI, melakukan razia gabungan (Yustisi), di hari Valentine Days.

Razia yustisi yang digelar di sejumlah hotel dan kos-kosan ini berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum bukan suami istri.

Dalam gelar razia yang dipimpin oleh Dhari Kabid Operasional Satpol PP Surabaya, memberikan keterangan.” Razia gabungan pagi ini di sejumlah hotel, home stay dan rumah kos-kosan masih berkaitan dengan antisipasi perayaan hari Valentine Day,” ujarnya pada, Selasa (14/07/2017) siang hari.1487134764135

Selama razia dibagi menjadi Tiga Tim sesuai dengan sasaran masing -masing dengan total sebanyak 19 (sembilan belas) titik sasaran hotel dan kos-kosan seperti dikawasan surabaya utara, timur dan selatan serta tengah kota surabaya. Petugas berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum bukan suami istri berada didalam kamar.

82 (delapan puluh dua) pasangan mesum ini dicakup dibeberapa Hotel Dan Kos Kosan, yakni, hotel kawasan Kenpark, mini Hotel, Motel dikawasan Jl. Perak, hotel Legian, hotel Sampoerna, hotel Pitstop, mini Malibu, hotel Pasar Besar dan hotel Teratai. Total semuanya yang dibawa ke marko satpol pp 123 orang atau 82 pasangan.“ Ada 82 pasangan mesum diamankan tanpa memiliki surat resmi buku nikah saat berada di dalam kamar hotel,” Jelas Ndari kepada wartawan.

Dijelaskan untuk 82 pasangan bukan suami istri, melalui proses tes narkotika yang dibantu oleh BNNP, saat dites ditemukan 13 orang terindikasi positif narkotik, dan 7 pasangan mesum anak dibawah umur.1487134764085

Untuk yang positif narkoba di serahkan ke BNNP Jatim dan 7 pasangan dibawah umur di serahkan ke PPA Polrestabes Surabaya. Menariknya dalam razia kali ini ditemukan 1 pasangan berusia tua diamankan anggota Polrestabes Surabaya diduga (DPO).

Dhari menegaskan, Puluhan pasangan mesum bukan suami istri yang berhasil diamankan ini telah melanggar aturan UU RI No 1 Tahun 1974 Tentang perkawinan karena melakukan tindak perbuatan asusila.

“Puluhan pasangan mesum bukan suami istri ini jelas melanggar aturan UU RI No 1 Tahun 1974 Tentang perkawinan apalagi perbuatan asusila ini jelas dilarang oleh agama,” Tegasnya.

Saat dipertanyakan oleh awak media lebih lanjut untuk razia hari valentine day’s sampai kapan kelarnya atau selesainya, Ndari tidak bisa bicara banyak.

“Itu apa kata pimpinan Kasat pol PP surabaya, diperkirakan H+2 mungkin akan selesai,” tutupnya. (Bnd)

Facebook Comments