Petinggi Perwira Dikubu Polres Gresik Pindah Tugas

0
374

Gresik, Brata Pos

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Gresik, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boro Windu Danandito menyelenggarakan giat acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru. Acara serah terima (sertijab) pejabat perwira di Polres Gresik yakni Kabag Sumda yang lama, yaitu Kompol Sulistyyowati, diganti oleh Kompol Hj. Budi Idayati, Kasat Reskrim yang lama, AKP Heru Dwi Purnomo diganti AKP Adam Purbantoro, dan Kasat Intelkam yang lama, AKP Ari Bayuaji, diganti Iptu Diki Rinal Ariski Dwi Putra. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik, Selasa (14/2/17) di halaman Mapolres Gresik.

Sejumlah perwira Polres Gresik yang dipindah tugaskan tersebut sesuai dinamika dan kebutuhan dalam lingkup internal Polri. Diantaranya, AKP Heru Dwi Purnomo yang awalnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Gresik kini dirinya dipindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Kota Malang.DSC_0036

Sementara itu, AKP Adam Purbantoro yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Malang, kini dipercayai untuk menduduki kursi Kasat Reskri Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito dalam sambutannya menuturkan, mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh polisi, dan juga yang biasa dalam tubuh organisasi. Karena itu merupakan upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja bagi perwira ditempat tugas yang baru.” ini juga bagian daripada untuk peningkatan kinerja bagi personel polisi,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada anggotanya yang pindah tugas ini selama pengabdiannya di Polres Gresik, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebelumnya.” Saya sangat berterimakasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya. (jml/mhd)

 

Facebook Comments