Kecelakaan Maut Lagi-Lagi Menimpa Pelajar

0
397

GRESIK, Kecelakaan yang menewaskan pelajar kembali terjadi, Fitria Romadhoni, siswi salah satu SMA Swasta di Duduk Sampeyan ini menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalam raya Duduk Sampeyan, kabupaten Gresik. Jum’at pagi (10/02/2017)

Kronologi berawal ketika Fitria Romadhoni di bonceng Atik yang hendak berangkat sekolah, kedua pelajar tersebut berjalan dari arah barat ke timur kemudian terdapat kendaraan truk nomor polisi L 8879 UJ yang di kendarai Kusnadi. IMG-20170210-WA0000

Tak berselang lama, truk yang di kemudikan Kusnadi memberi klakson kepada sepeda motor yang di kendarai korban. Kemudian pengendara kaget dengan klakson tersebut sehingga pengendara jatuh ke kiri dan yang dibonceng jatuh ke kanan serta kepala korban langsung terlindas ban belakang truk.

Iptu Supriyono, Kanit Satlantas Polres Gresik mengatakan kejadian tersebut karena pengendara kaget atas klakson yang di berikan pengendara truk. “Untuk sementara sopir kami amankan dan di mintai keterangan” ungkap dia.(Jml)

 

Facebook Comments