Salah Siapa..? Ataukah Pengamanan Dari Dinas Kepolisian Yang Memprihatikan

0
48

SURABAYA,  Aksi kejahatan dimana-mana seperti perampokan, pencurian, dan juga pembegalan, seperti yang di alami Lina Sugiarti warga Tambak asri yang menjadi korban perampasan menggunakan senjata tajam,Kamis dini hari (26/1/2017) tepatnya di persimpangan jalan demak Surabaya.

Bermula saat Lina (korban) pulang dari bekerja, pada sampai perempatan Jalan Demak Saya di hadang dan saya di berhentikan oleh 3 (tiga) pengendara bermotor yang berboncengan yang bejumlah 6 (enam) orang, beberapa orang tersebut mengeluarkan senjata tajam, Ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami syok berat dan trauma. Mereka mengancam korban, apabila tidak menyerahkan kendaraannya korban akan dibunuh. Apa daya seorang wanita dengan berat dan terpaksa, karena takutnya menyerahkan barang bawaannya, seolah dirinya terkepung di kelilingi komplotan pembegal dengan sebilah sangkur ditangan.

Sebelumnya, sempat terjadi tarik-menarik tas antara korban yang berusaha menjaga barang miliknya dan pelaku. Namun karena kalah tenaga, korban pun lari dengan berteriak meminta tolong, namun di sekitar sudah tidak ada pengendara yang melintas.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung mendatangi Polsek Bubutan Surabaya untuk melaporkan yang menimpa dirinya. Sesaat langsung memberikan keterangan laporan atas kejadian yang dialaminya. Nomor : STTLP   / B / 1 / 2017 / Jatim/Restabes sby/Sek BBT sby .

Nomor polisi : LP/41 / B / 1 / 2017 / Jatim/Restabes Sby polsek bubutan surabaya pada hari kamis , tanggal 26 januari 2017 telah diterimanya. Honda beat tahun 2013 Warna putih dengan nopol L 5619 ZC dan sebuah HP Samsung telah raib dibawa komplotan pembegalan.(Bnd)

Facebook Comments