Pencanangan Dewan Pers Tandingan

0
186

SURABAYA, Terbangunlah sudah para senior dan seluruh wartawan Jawa Timur dari tidurnya, terkait semua aturan-aturan yang di buat oleh Dewan Pers. Dengan di adakannya Forum Rembug yang di adakan oleh senior kita yaitu Achmad Marzuki/Tinus, dengan tujuan untuk kebebasan berpendapat.

Forum Rembug dilaksanakan pada hari Selasa (24/01/2017), Pkl. 15.00 Wib berlansungnya acara tepatnya Di Pendopo THR (belakang Hi Tech Mall) Jl. Kusuma Bangsa. Dengan pembahasnya yaitu Dialog atau Diskusi terbuka terkait menyikapi aturan Dewan Pers.

Dengan diadakannya Forum Rembug ini para senior langsung mengutarakan apa yang selama ini masih menjadi unek-unek, Saya sudah lama sekali sudah hampir 5 (lima) tahun menantikan diadaknnya Forum Rembug seperti ini, dengan diadakannya acara ini saya sangat berkenan sekali untuk hadir dan mengungkapan semua yang selama bertahun-tahun ini menjadi unek-unek saya, terkait aturan-aturan yang di buat oleh Dewan Pers. Pungkasnya senior yang biasa di juluki Cak Gatot itu. IMG-20170125-WA0008

Dalam berjalannya Forum Rembug ini para senior saling mengajukan pendapat demi keutuhan dan kemajuan wartawan yang ada di indonesia khususnya Jawa Timur, dari pendapat yang diajukan oleh senior-senior ini banyak yang berbeda-beda pendapat namun sesamanya saling menerima, dengan tujuan yang sama yaitu maju dan lancarnya wartawan di Jawa Timur.

Untuk sementara Forum Rembug membahas terkait aturan Dewan Pers yang seakan mengebiri kita sebagai wartawan, dengan aturan itu semua, salah satu senior kita mengatakan, kita tidak boleh takut untuk menghadapi ini semua, mari kita satukan tekat untuk maju bersama, bila perlu kita buat Dewan pers tandingan, serunya.

Salah satu senior kita yaitu Wardoyo mengatakan “Saya siap bertanggu jawab, untuk itu kita rapatkan barisan untuk melawan aturan-aturan Dewan Pers, tegasnya”. Ayo kita bangkitkan semangat kita demi majunya wartawan Jawa Timur. Semoga Rembugkan yang kedua dapat menghasilkan TIM yang kuat dan konsisten.(Tim)

 

Facebook Comments