Gelar Harlah ke-44, PPP Targetkan 3 Besar

0
46

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Blitar memperingati Hari Ulang Tahun ke-44 PPP dengan menggelar tasyakuran di Kantor DPC PPP Kota Blitar, Jumat (6/1/2017) malam. Tasyakuran tersebut mengusung tema ‘Mewujudkan Masyarakat Madani dalam Bingkai NKRI.

Ketua DPC PPP Kota Blitar, Agus Zunaedi, mengatakan tasyakuran harlah ini menjadi momen konsolidasi PPP untuk mencapai target masuk tiga besar di pileg 2019 nanti.

“Harlah ini dilaksanakan serentak se Indonesia sesuai instruksi DPP. Dan alhamdulilah hari ini kami bisa mengundang pengurus dan simpatisan dengan prosentase kehadiran 90%, insyaalah ini menjadi tanda-tanda kemenangan kami di pileg 2019 nanti,” kata Agus.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kota Blitar, M.Nuhan Eko Wahyudi menambahkan, PPP adalah salah satu partai tertua di Indonesia. Ia berharap dengan usia PPP yang ke 44 ini PPP semakin kompak dan solid. ia juga berharap akan  banyak kader PPP yang bisa memimpin Kota Blitar.

“Semoga dengan usia yang semakin dewasa ini PPP bisa semakin solid dan akan banyak kader PPP yang tampil memimpin dan membangun Kota Blitar  menjadi lebih baik,” kata Anggota Komisi I DPRD Kota Blitar ini.

Selain majelis taklim dan pengurus DPC,  kegiatan ini juga mengundang tokoh masyarakat untuk hadir. kegiatan ditutup dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kota Blitar, Agus Zunaedi.

“Insyaalah dengan doa bersama ini PPP akan semakin solid dan bisa mencapai target 3 besar di pileg 2019 nanti,” pungkas Agus Zunaedi.(*)

Facebook Comments