Anggota Polres Gresik Menjelang Tutup Tahun Berbuah Manis

0
349

GRESIK. Dipenghujung tahun, Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan lakukan ritual mandikan kembang sejumlah anggota yang naik pangkat di tahun 2016 kemarin (31/12/16).

Ada sekitar 146 anggota polisi yang mendapat kenaikan pangkat, 55 orang mendapatkan penghargaan, 1 dipecat, 8 ditegur, dan 6 orang mendapat penghargaan. Acara yang megah ini digelar di halaman Mapolres Gresik ini, dan dihadiri oleh semua anggota.

Dari pantauan reporter Brata Pos anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat adalah sebagai berikut: AKP = 1 orang, IPTU = 7 orang, AIPTU = 24 orang, AIPDA = 24 orang, BRIPKA = 32 Orang,BRIGADIR = 11orang, dan BRIPTU = 3 orang. Suara haru meliputi acara apalagi saat para istri anggota menyirami sang suami dengan bunga.img-20161231-wa0034

Dalam sambutanya Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan mengatakan, kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan polri kepada anggota, dikarenakan kinerja yang dilihat.” satu hal yang ditegaskan dan perlu di ingat, tugas polri mengayomi masyarakat bukan semata mata hanya dinaikan saja, maka dari itu tugas sebagai pelayan masyarakat, dan jadilah polisi yang baik, karena sudah semestinya itu adalah tugas kita sebagai polisi,” ungkap Adex yang pernah menemnukan pesawat aviastar ini.

Adex juga berharap dilingkungan masyarakat dan keluarga tetaplah terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.” supaya ditahun berikutnya lebih baik lagi dan lebih banyak mendapatkan penghargaan,” haranya. (jml/mhd)

 

Facebook Comments