Ternyata, 11 Tren Kecantikan Ini Sebenarnya Sangat Dibenci Pria

0
106

Beberapa orang memperbaiki diri sendiri untuk orang lain, namun tidak sedikit yang melakukannya untuk diri sendiri. Kaum wanita biasanya mengalami dilema bahwa berdandan terkadang dianggap berlebihan. Benarkah?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (19/12/2016), berdandan bagi seorang wanita seperti sebuah hal yang paling menyenangkan dan membuat dirinya merasa lebih baik. Tidak masalah, bukan? Namun, tidak ada salahnya juga bagi Anda untuk mengetahui tren kecantikan apa saja yang seringkali dibenci oleh kaum pria, penasaran?

1. Winged eyeliner
Bagi kaum wanita, mata akan tampak lebih sempurna, namun ternyata bagi pria, hal ini tampak seperti sebuah kesalahan makeup.

2. Fancy lingerie
Menurut Anda tidak ada yang lebih seksi daripada lingerie bulu dan renda, namun bagi seorang pria, ia tidak akan menghabiskan begitu banyak uang hanya untuk pakaian dalam tersebut.

3. Lipstik merah
Ya, banyak pria tidak menyukai pasangannya memakai lipstik merah.

4. Kuku palsu yang panjang
Trendi dan kekinian? Bagi pria, ini lebih terlihat seperti kuku serigala.

5. Tan kulit palsu
Bagi beberapa wanita, tan kulit palsu dapat memberikan mereka kulit yang tampak sehat berkilau, namun tidak bagi kaum pria yang memandangnya aneh.

6. Lipstik glitter
Percayalah, tidak akan ada pria yang mau mencium Anda.

7. Jumpsuit
Jumpsuit memang dapat membuat tubuh pemakainya terlihat lebih tinggi, namun pria akan lebih memikirkan bagaimana cara Anda buang air.

8. Kacamata yang kebesaran
Terkadang seorang wanita akan memakai kacamata yang kebesaran untuk membuat wajahnya tampak lebih tirus, apa yang dipikirkan pria? Anda seperti belalang.

9. Potongan rambut pixie cut
Michelle Williams? Anda lebih terlihat seperti teman sejenisnya.

10. Wedge sneakers
Pria tidak suka sesuatu yang terlalu berlebihan, begitulah ia berpikir tentang desain dari sepatu ini.

11. Bulu mata palsu
Anda mungkin sangat suka dengan bulu mata palsu yang membuat mata terlihat lebih indah, namun yang dipikirkan seorang pria ketika melihat Anda memakai bulu mata, hanya laba-laba di wajah Anda.(*Red)

Facebook Comments