Skor 2-1, Modal Indonesia Juarai Piala AFF

0
216

Timnas Indonesia berjuang sangat keras menghadapi Final Ke -5 Piala AFF, dimana ke -4 Final sebelumnya Timnas Indonesia selalu gagal menjadi juara….!

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Thailand pada pertandingan Final Pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu, 14 Desember 2016. Dimana Tim dari Thailand lebih dulu unggul dengan mencetak gol di Babak pertama pertandingan yaitu tepatnya pada menit ke-33.  Akan tetapi di babak kedua pertandingan, Timnas Indonesia mampu mengimbangi skor dari Thailand bahkan dengan skor 2-1 atas Thailand.

Meskipun Timnas Indonesia kehilangan Andik Virmansyah yang keluar karena pertandingan akibat cidera, akan tetapi tidak menyurutkan semangat Timnas Indonesia untuk melanjutkan permainan di lapangan rumput hijau Stadion Pakansari pada malam itu. Terbukti dengan kurangnya pasukan, justru Tim Merah Putih mampu  mencetak gol dahsyat yang diciptakan oleh Rizky Pora pada babak kedua dan disusul oleh Gol kedua dari Hansamu Yama pada menit ke -70.

Hal ini menjadi nilai penting bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan Final Kedua yang akan dilaksanakan pada Sabtu 17 Desember 2016 di Stadion Rajamangala Bangkok nanti.

Hanya diperlukan skor imbang bagi Timnas Indonesia untuk mencetak sejarah kemenangan Indonesia dalam meraih Trophy Turnamen antarnegara se Asia Tenggara.

Meski sulit diraih, namun harapan seluruh Bangsa Indonesia terhadap kemenangan TIMNAS INDONESIA tiada henti. Semoga dipertandingan Final Kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala Bangkok mendatang, TIMNAS kita mampu mencatat sejarah kemenangan bagi Indonesia, dengan harapan untuk mewujudkan LIGA SEPAKBOLA INDONESIA yang professional dan berprestasi serta mampu mengharumkan nama Bangsa Indonesia di dunia sepakbola.(*Red)

Facebook Comments