Ketua DPC Partai Gerindra Sambangi Korban Banjir, Dan Bagi Sembako

0
305

GRESIK, Keadaan warga Desa Bungah Kecamatan Bungah – Gresik korban banjir akibat luapan sungai bengawan solo, serba kesusahan dan memprihatinkan. Karena selama 5 (lima) hari mulai air masuk perkampungan warga belum menerima bantuan apapun dari pemerintah. Hal ini mengundang perhatian ketua DPC dan para anggota DPRD Gresik dengan membawa puluhan paket sembako. para petinggi partai besutan Prabowo ini blusukan ke Desa Bungah korban banjir kamis (01/12/16).

Menurut ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik Munawar susanto, ia dan kadernya ingin membantu warga yang terkena musibah banjir yang kian tinggi.” ini adalah bukti partai Gerindra yang peduli dengan masyarakat kecil,” ucap pria asal Cerme itu

DPC Gerindra Gresik menyalurkan bantuan sembako dan makanan cepat siap saji kepada hampir 100 KK yang berada di Desa Bungah.img20161201164216

Bantuan logistik banjir ini di peroleh dari semua kader partai Gerindra.” dana yang kami peroleh untuk membantu masyarakat Desa Bungah berasal dari kader-kader partai Gerindra,” sambungnya.

Terlihat kader partai Gerindra seperti Abdullah Syafi’i ketua fraksi Gerindra DPRD Gresik dan kader partai Gerindra dari beberapa PAC se-Kabupaten Gresik dalam pemberian bantuan.

Abdullah Syafi’i mengatakan, kami ingin memperjuangkan masyarakat dengan meminta kepada pemerintah untuk segera membuat program prioritas pengendali banjir.” dan kami akan segera mendesak pemerintah untuk memasukkan pembangunan tanggul di program prioritas,” ucap pria yang juga duduk di Komisi A DPRD Gresik.

Dalam akhir kunjungannya DPC Gerindra juga menitipkan mobil kepada warga untuk di gunakan sebagai angkutan sementara.

Muslihah warga Bungah terlihat sangat bahagia dalam bantuan dari partai Gerindra.” baru pertama kali ini ada partai yang rela ke bawah dan peduli dengan nasib kami,” tutup didepan ketua DPC Gerindra. (jml/wld)

 

Facebook Comments