Lagi-Lagi Rumah Kos Menjadi Tempat Pesta Narkoba

0
215

SURABAYA,  Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya (BNNK) beserta Satpol PP Kecamatan Wonokromo  Surabaya melakukan sidak Yustisi di rumah kos, di sepanjang Jl. Bratang Gede kec.Wonokromo  yang diduga sebagai tempat maraknya peredaran Narkoba dan prostitusi selubung, Rabu pagi  ( 23/11/2016 ).

Saat dilakukan test urine di tempat oleh petugas gabungan BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya), dan Satpol PP,  3 ( tiga )orang perempuan positif pengguna Narkoba dan 2 ( dua ) pasangan mesum diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Razia ini dilakukan guna menyikapi meningkatnya prostitusi terselubung serta menekan angka peredaran narkoba yang seringkali memanfaatkan rumah kos-kosan untuk dijadikan pesta narkoba.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Wonokromo Arief Wicaksono, mengatakan Razia kos-kosan merupakan sasaran petugas gabungan yakni di sepanjang kawasan Jl. Bratang Gede  yang dikenal sebagai kos-kosan para pekerja hiburan malam, katanya.

Hasilnya kita mendapati 3 ( tiga ) orang perempuan yang positif mengkonsumsi Narkoba dan 2 ( dua ) pasangan kumpul kebo yang tidak memiliki surat resmi (buku nikah) berada di dalam kamar kosnya, sambungnya.

Menurut Kepala BNNK AKBP Suparti mengkatakan kami akan terus melakukan razia  secara rutin guna menekan angka prostitusi terselubung serta meminimalisir angka peredaran narkoba yang semakin meningkat di wilayah Kota Surabaya, tegasnya.(Bnd)

 

Facebook Comments