Polsek Benjeng Sekali Bertepuk Dapat Kasus Shabu

0
432

GRESIK, Bapak 2 (dua) orang anak ini tidak bisa bertemu lagi dan tidak bisa memberi kasih sayang terhadap anaknya lantaran sang ayah sedang berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Benjeng dengan kasus shabu-shabu. Nurhadi (36) alamat Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik ditangkap oleh Kanit Reskrim Polsek Benjeng IPDA Drs. Sukamto. SH saat nyabu di rumahnya.

dsc_2007Berawal dari informasi masyarakat bahwa disebuah rumah yang ada di kawasan hukum Polsek Benjeng sering dijadikan lokasi nyetet (menghisap) shabu. Setelah polisi mendapat informasi lalu dikembangkan dan dilakukan penyelidikan, setelah dilakukan penyelidikan rabu tanggal (16/11/16) sekitar jam 20.00 wib benar ada seorang pria lagi nyabu, saat dilakukan penggeledahan pria itu bernama Nurhadi sambil nyetet (menghisap) shabu, lalu polisi menggelandangnya ke kantor Polsek bersama barang bukti shabu-shabu seberat 0.45 gram yang sudah di bungkus klip warna putih dan satu set alat hisap.

Kapolsek Benjeng AKP Daeng Jannah melalui Kanit Reskrim Polsek Benjeng IPDA Sukamto mengatakan, kita pelayan masyarakat informasi sekecil apapun kita langsung bergerak cepat untuk kembangkan informasi itu, pada hari rabu tanggal (16/11/16) jam 20.00 wib kita melaksanakan kegiatan antisipasi penyakit masyarakat.” Setelah itu kita langsung mengajak beberapa anggota untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka dan kita bawa ke kantor Polsek beserta barang bukti shabu seberat 0.45 gram untuk kita laksanakan penyidikan lebih lanjut,” katanya (18/11/).

Menurut keterangan tersangka Shabu-shabu seberat 0.45 gram itu hasil pembelian dari seorang bernama Andik sebesar 400 ribu rupih yang beralamat di Kecamatan Balongpanggang. Namun setelah dilakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan Andik sudah tidak ada di rumahnya.”Jadi Andik yang memasok shabu sekarang menjadi DPO Polsek Benjeng. Tersangka dikenakan pasal 112 junto 127 UU Narkotika ancaman 5 tahun penjara,” sambungnya.

Ayah dua orang anak ini tidak bisa lagi bertemu dengan sang buah hatinya lantaran menginap dihotel prodeo Polsek Benjeng. (Jml/wld)

Facebook Comments