Seluruh Politisi Golkar Gresik, Hadiri Puncak Ultah Partai Golkar Di Jatim Expo

by
_dsc1972

_dsc1947SURABAYA, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhmim, seluruh Politisi Golkar, pengurus partai, PAC, Ranting, anak Ranting, dan ratusan simpatisan partai hadiri puncak ulang tahun Partai Golkar yang Ke 52 yang di pusatkan di Jatim Expo jalan Ahmad Yani Surabaya pada hari minggu (06/11/16).

Rombongan politisi, pengurus dan kader partai Golkar Gresik sebelum iring-iringan berangkat ke Surabaya, berkumpul terlebih dahulu di kantor DPD partai Golkar di Jalan Panglima Sudirman No. 4 Gresik. Ketua DPD partai Golkar, dan ketua DPRD Gresik Abdul Hamid pimpin langsung rombongan menuju Surabaya.

Dalam rangka ulang tahun partai Golkar yang ke 52 yang dilaksanakan di Jatim Expo itu dihadiri langsung oleh ketua umum partai yakni Setya Novanto, Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusup, Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna Laoly, Menteri Perindustrian dan Perdagangan RI Enggartisto Lukita, Sekretaris Jendral (Sekjen) partai Golkar Indrus Marham,  Wakil Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, seluruh petinggi partai Golkar, pengurus harian Partai Golkar Nurdin Halid, Tantowi Yahya, ketua DPD parti Golkar Jawa Timur Nyono Suharli, DPD seluruh Kabupaten serta Kota se-Jawa Timur, seluruh Muspida Jawa Timur, dan ratusan ribu kader dan simpatisan partai Golkar membanjiri Gedung Jatim Expo Surabaya.

Ketua umum (ketum) Partai Golkar yakni Setya Novanto dalam pidatonya mengatakan, sejarah tidak hanya berbicara masa lalu, tetapi juga keadaan hari ini dan masa depan. Golkar mempunyai sejarah yang sangat panjang, ada masa gemilang dimana Golkar dipercaya rakyat memimpin pemerintah, ada pula saat yang sulit menghadapi tantangan yang berat.” Tetapi semua itu dapat dilalui dengan baik oleh partai Golkar berkat keteguhannya memegang ideologi pancasila,” Katanya.

Partai Golkar tidak hanya dituntut sekedar melakukan pengelolaan partai secara modern, tetapi juga menangkap pesan kaum muda yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan politik.” Kesadaran Golkar untuk memperkuat jaringan media sosial merupakan sebuah keniscayaan mengingat perannya yang semakin penting dalam mempengaruhi opini publik, bahkan kebijakan pemerih sekalipun,” sambungnya.

Dalam rangka HUT partai Golkar ketua umum merekonsiliasi dan konsilidasi total.” Saya melakukan kunjungan secara maraton ke daerah-daerah. Saya tidak saja ingin memastikan rekonsiliasi berjalan disemua jenjang kepengurusan, tetapi sekaligus ingin mengetahui secara langsung keadaan partai dilapangan, termasuk keadaan kantor dan pengurus, serta semangat dari para kader dan simpatisan partai,” imbuhnya.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhmim, S.Pi, M.Si mengatakan, kegitan HUT partai Golkar yang ke 52 tahun ini yang dilaksanakan di jawa timur tepatnya di surabaya sungguh kehormatan bagi kita, karena itu acara Nasional.” Bagi kami bagian dari kebahagiaan, karena para kader-kader yang ada di jawa timur bertatap muka langsung dengan ketum. Dan setelah ini kita akan lakukan kontribusi kepada seluruh kader, karena itu yang diminta oleh ketum,” katanya saat ditemui disela-sela acara.

DPD Golkar Kabupaten Gresik sudah melaksanakan sosial politik ke masyarakat.” Dan itu sudah kita dijalankan sebagaimana yang diminta oleh ketum, kita sudah melakukan hampir 52 desa yang ada di Gresik,” sambungnya.

Seluruh politisi partai Golkar yang ada di DPRD Gresik hadiri puncak perayaan ulang tahun partai Golkar yang ke 52 yang dipusatkan di gedung Jatim Expo Surabaya. Dan ratusan ribu yang membanjiri gedung jatim expo menyuarakan yel-yelnya Golkar Bangkit Golkar Jaya Golkar Menang. (Jml/wld)

Facebook Comments