Semarak Hari Jadi Provinsi Jatim Ke-71 Datangkan Wali Band

0
212

SURABAYA, Semarak Malam Meriah Sekitar Pukul 21.00 wib di Jatim Fair 2016 dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-71 yang bertempat di Grand City Mall, Jalan Gubeng Pojok, Surabaya yang di selenggarakan oleh H.Soekarwo (Pakde Karwo) Gubenur dan H.Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubenur Jatim. (Sabtu,15/10/2016) Malam.20161015_212431

Dan juga Mendatangkan Artis Jakarta Papan Atas yakni Wali Band, dengan vokalis yang sudah di kenal berbagai Kota dan Se dunia “Bang Fa’ank” serta para Rekan-Rekannya.

Sebelum Acara Manggung Konser berlangsung para Grup Band Wali ini menyempatkan Jumpa Pers dan Jumpa Fans terlebih dahulu di samping panggung.

“Kami Grup wali Band berterima kasih bisa Hadir Show di Jatim Fair 2016 Surabaya dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Jatim yang Ke- 71 Semarak Hiburan Rekreasi Keluarga”

Serta kami juga mengucapkan Berterima Kasih pada Pakde Karwo selaku Gubenur dan Gus Ipul selaku Wakil Gubenur Jatim telah mengundang kami manggung konser di Acara Jatim Fair ini’, ujarnya grup wali band.

Beberapa single hits dari grup Wali Band ini menyanyikan di antaranya; Cari berkah, Dik, Yank, Cari Jodoh,Bang Toyib dan beberapa Lagu Single Lain-Lainya.

Para Fans Wali Band (PARA WALI) dan penonton lainnya juga ikut menyanyikan lagunya dengan riang gembira.

Sementara, dari pengamanan juga di terjunkan dari beberapa Anggota Kepolisian masing-masing ialah; Sat Sabhara Polrestabes, Satlantas Polrestabes, Polwan Srikandi polrestabes Surabaya, Polsek Genteng Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, TNI AD dan Bakesbangpol Linmas Kota Surabaya juga turut ikut mengamankan Konser Wali Band selama berlangsung dalam Acara itu menyebar di berbagai titik rawan mengantisipasi terjadinya tawuran. Acara tersebut berjalan dengan aman Dan lancar selama konser ini berlangsung sampai selesai sekitar pukul 22.30 dengan lagu penutup dari grup Wali Band ini Bang Toyib. (fzi)

Facebook Comments