Jajaran Polsek Genteng Dan Polrestabes Surabaya Amankan Gelar Penutupan Konser Jatim Fair 2016

0
190

SURABAYA, Sepuluh hari akhir pagelaran Jatim Fair 2016 yang diselenggarakan oleh Pemprov Jatim. resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Minggu,16/10/16) malam.

Kegiatan selama berlangsung yang diselenggarakan sejak 6 – 16 Oktober 2016, berkat pengamanan dan pengawalan petugas Polsek Genteng diback up Polrestabes Surabaya berjalan lancar dan aman.

malam penutupan pameran terbesar di Jawa Timur ini dimeriahkan band Maliq and TheEessentials yang dihadiri sekitar 3000 penonton yang memadati area panggung. Penonton yang rata-rata dari kaum perempuan ini mulai berjoget dan bernyanyi bersama band kesayangannya melalui lagu hits yang dibawakannya.

Meski mayoritas penonton perempuan, Personil Satsabhara yang dikomandoi oleh Iptu Widodo tetap sigap mengamankan jalannya konser, petugas dari Dalmas yang terploting di area depan panggung tampak mengamati setiap sudut penonton untuk mencegah aksi tawuran maupun aksi kriminal lain.

Hingga acara selesai dan penonton mulai meninggalkan lokasi, situasi masih terpantau kondusif dilanjutkan apel konsolidasi yg dipimpin oleh Kapolsek Genteng, Kompol Danny Yulianto.

Sementara, Kompol Danny Yulianto memberikan apresiasi terhadap bantuan pengamanan dari Polrestabes Surabaya dalam hal ini Sat Sabhara yang sejak hari pertama hingga penutupan acara konsisten mengamankan kegiatan Jatim Fair tanpa adanya hal menonjol dan gangguan suatu apapun.

Dari Satsabhara Polrestabes Surabaya sendiri menurunkan 1 Peleton Dalmas, 1 Regu Raimas, 1 Regu Tipiring, 2 Unit Patko, 2 Unit Obvit dan 2 Unit Srikandi dibawah kendali Iptu Widodo dan Ipda Sutrisno selaku Perwira Pengendali Sat Sabhara. (fzi/bnd)

Facebook Comments