Kantor Koramil Driyorejo Di Serbu Anggota Polsek

0
305

GRESIK, Penyerbuan anggota polsek ke kantor Koramil Driyorejo bukan dalam arti yang sebenarnya. Kedatangan anggota polsek Driyorejo ke kantor koramil dengan tujuan  untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 71. (Rabu, 05 Oktober 2016)img-20161006-wa0001

Kegiatan menjalin kekompakan ini tidak lepas dari ide Kapolsek Driyorejo Kompol Sukri, S. P.si.,Msi yang sudah dikonsep dengan apik, dan juga didampingi oleh kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu Paryana. Acara yang spontanitas ini disambut hangat oleh Danramil Kapten Inf Suyanto.

Kekompakan muspika Driyorejo selama ini,” saya akui masih terjalin baik. Antara lain Camat, ¬†Kapolsek, Danramil, semua kompak dan bersatu membangun dan menjaga Driyorejo sesuai dengan tugas masing-masing,” ucapnya Danramil Kapten Inf Suyanto.

Diharapkan kekompakan ini bisa terus di pertahankan,” karena dengan kekompakan ini membangun Driyorejo lebih bisa terwujud,” harapnya.

Dalam memperingati HUT TNI ke 71 ini dilanjutkan potong tumpeng dan makan bersama.
Dirgahayu TNI Ke 71.Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat Dan Profesional, Saip Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian. (Jml/mhd)

Facebook Comments