Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Hadiah Pengguna Tertib Lalu Lintas

0
194

SURABAYA, Polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya selalu berinovasi guna meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat, kali ini Unit Lantas mengadakan Lomba Cipta Kreatif video tertib berLaLu Lintas. yang di laksanakan mulai dari tanggal 08 s/d 27 september 2016.

Lomba Cipta Kreatif taat berlalu Lintas ini di ikuti oleh 30 peserta dari berbagai Sekolah mulai tingkat Smp dan Smk se Kota Surabaya.

Dari 30 peserta pelaksanaannya mengerucut hingga terdapat tiga pemenang di antaranya; Smk Muhamadiyah I meraih Sebagai Juara 1, Smk Barunawati, dan Smk Ipiem meraih sebagai juara 2 dan juara 3.

Di samping piala, semua juara mendapatkan uang untuk pembinaan.

Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol.Yanuar Herlambang Mengucapkan dalam kata sambutannya ialah,’ dengan mengadakan lomba kretifitas video tentang keselamatan dalam berlalu Lintas khususnya kalangan pelajar Smp dan Smk agar Pelajar ataupun Masyarakat memahami bahwa di jalan raya itu keselamatan sangat penting karena sekarang kerap terjadi Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas), bahkan korbannya banyak yang meninggal dunia.

” Mengapa lomba ini hanya untuk kalangan pelajar, di karenakan pelajar tersebut masih berusia muda tingkat emosionalnya labil dan kita beri materi-materi Safety Reading, untuk melaksanakan keselamatan lalu Lintas dan Pelajar ialah yang utama sebagai contoh,’ Terangnya Yanuar (kamis,29/09/2016).

Di tambahkan oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,AKP Mas Arjaka Menjelaskan,’ dengan di adakan kreatifitas video tersebut bertujuan agar pelajar bisa memahami dan bertata tertib berlalu lintas. kesadaran berlalu lintas karena mengutamakan keselamatan adalah nomor satu ” jauhi narkotika selalu berbuat positif “.

Kegiatan serupa akan di lakukan setiap tahun agar seluruh pemakai jalan taat terhadap peraturan lalu lintas,’ Imbuhya Arjaka. (fzi)

Facebook Comments