Spesialis Pencuri Helm Di Tangkap Anggota Polsek Gayungan

0
369

SURABAYA. Pencuri spesialis helm yang biasa beroprasi di parkiran fakultas Unesa dan di tempat hiburan umum kota Surabaya berhasil di tangkap oleh anggota Polsek Gayungan pada hari minggu lalu (04/09/16) pelaku yang membawa helm yang di curinya serta di damping oleh petugas tersebut bernama inisial BS (28) warga margorejo sawah Surabaya.

Pelaku pada saat mencuri helm di parkiran Fakultas Unesa nahas telah di pergoki masyarakat sekitar dan hampir manjadi bulan bulanan warga yang kepergok aksinya setelah mendapatkan hasil curian helm tersebut, tidak langsung di jual melainkan dari pelaku dibawa pulang guna untuk dibersikan biar lakunya mahal helm tersebut saya beri lebel harga dan juga dijual didepan rumah.”ungkap pelaku BS.

Kapolsek Gayungan, Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan bahwa pelaku merupakan mantan Satpam yang telah beralih Provesi menjadi pencuri special Helm, tak tanggung –tanggung dalam sehari pelaku mencuri dua buah Helm sampai lima buah Helm sekaligus,’jelas Esti

Mantan Satpam pelaku ini kebanyakan menjualnya kepada mahsiswa dan masyarakat umum yang telah memesan, Helm dijualnya seharga sekitar Rp. 120.000,- sampai Rp. 200.000,- dan uang hasilnya diberikan kepada istrinya,’ Imbuh Esti

Beruntung saat beraksi pelaku pencuri Helm dipergoki warga, namun dari anggota Polsek Gayungan yang berada tidak jauh lokasi kejadian langsung membawanya disertai barang bukti guna menahan dan penyelidikan lebih lanjut, Tambah Esti. (Fzi)

Facebook Comments