Penutupan HUT R.I Ke 71 Di Desa Dermo-Benjeng Dihibur Dengan Pentas Seni

0
354

GRESIK. Dimalam yang penuh gembira dan bahagia itu bermacam-macam tarian pentas seni yang ditampilkan dan ditunjukan oleh anak-anak mulai dari Paud, SD, SMP, Karang Taruna, serta masyarakat Desa Dermo. Dalam acara yang sangat meriah itu nampak sang wajah Camat Benjeng Suryo Wibowo yang didampingi oleh Kepala Desa Dermo Mutain beserta jajarannya. Dimana dalam puncak memeriahkan HUT R.I ke 71 di tempatkan di halaman Sekolah SD Dermo dan dihadiri ribuan masyarakat minggu malam tanggal 04/09/16.

Halaman sekolah SD yang berukuran 100 kali persegi penuh dengan lautan masyarakat Dermo, dan ditutup pentas seni dari ibu-ibu PKK dan kalaborasi dengan patrol, dalam acara ini tidak lepas dari dukungan Kepala Desa yang penuh dengan semangat untuk memeriahkan kemerdekaan R.I.

Dalam sambutannya Kepala Desa Dermo Mutain menyampaikan, Dari pribadinya dirinya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas semua partisipasinya dan pengorbanan baik materil dan tenaga, khususnya kepada jajarannya dan masyarakat Dermo, karena tanpa dukungan dan kerjasamanya acara puncak HUT R.I malan ini tidak bisa sukses dan meriah seperti malam ini, “katanya.

Dan dirinya beribu-ribu meminta maaf kepada jajaran karang taruna serta masyarakat, karena tanpa kalian semua saya tidak bisa apa-apa, dan saya banyak-banyak mengucapkan terimakasih atas berkat kerja kerasnya jajaran anak-anak karang taruna dan masyarakat, dalam acara malam ini ajang silaturahmi antara muspika Kecamatan dan muspika Desa, “sambungnya orang nomor satu di Desa Dermo ini.

Suryo Wibowo Camat Benjeng menyampaikan, saking cintanya saya dan senang sama warga Dermo saya datang lagi untuk memenuhi undangan dari masyarakat, karena hanya Desa Dermo lah yang bisa mengundang Camat, saya salut dan bangga kepada Kepala Desa dan warga Dermo, karena bermacam-macam perlombaan untuk memeriahkan HUT R.I ke 71 sudah dilaksanakan dengan meriah, dan hanya Desa Dermo yang banyak membagi hadiah kepada warganya, “katanya lulusan SMA Tri Tunggal Surabaya ini.
_DSC1013
Desa Dermo berubah drastis dari infrastuktunya ini tidak lepas berkat kinerja Kepala Desa Mutaim dan gotong royong masyarakat, dan saya berharap kedepan bisa ditingkatkan lagi, dan mudah-mudahan Tain sapaan akrabnya Mutain bisa menjabat Kepala Desa sampai Kiamat, “sambungnya.

Pantaun Brata Pos di malam itu ribuan warga Dermo sangat antusias dan berbondong-bondong untuk menyaksian puncaknya HUT R.I ke 71, mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek dan acarapun ditutup dengan hiburan Orkes melayu. (Jml/hdi)

Facebook Comments