Anggota Satpol PP Kota Surabaya Yang Patuh Dalam Bertugas

by
IMG_20160724_220736

SURABAYA. Saiful Heri (32) warga Bulak Banteng Kidul Surabaya. Pria kelahiran asal Surabaya ini, berdinas sebagai Petugas Satpol PP Kota Surabaya.

Pria berwajah biasa-biasa aja ini, ternyata dikenal tekun dalam melaksanakan tugasnya, serta baik dalam bekerja.

Dalam tugas pokok dan fungsi Satpol PP sebagai satuan kerja dibidang penegakan peraturan daerah, Saiful tidak pernah mengeluh menerima tugasnya dalam sift pagi ataupun malam.

Untuk ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat. Demi mewujudkan tujuan pembangunan daerah bidang hukum dan pemerintahan.IMG_20160728_213521-1

Saiful mengatakan. ” saya hanya sebagai Anggota Satpol PP mas, yang menerima tugas dari pimpinan ataupun tugas dari pemerintahan. Tugas saya ini adalah amanah yang wajib dilaksanakan, saya harap, bisa terwujud tata kehidupan sosial masyarakat yang tertib, tentram dan sadar hukum, ” katanya pada Bratapos.com saat ditemui dalam melaksanakan tugasnya, di Markas Komando Satpol PP Kota Surabaya, pada kamis (28/7/2016), saat di temui di Jembatan  Suroboyo, di Kenjeran Surabaya.

Walaupun dia pernah berhadapan dengan masyarakat disaat menjalankan tugas, namun dia tetap sabar walaupun dihina oleh masyarakat.

” ya bagi saya itulah ujiannya mas menjadi Satpol PP, terkadang pahit dan manis dalam menjalankan tugas. Gimana lagi wong itu sudah menjadi tugas dan pekerjaan saya,” tambahnya.

Facebook Comments