Masyarakat Desa Madupat Keluhkan Jalan Rusak dan Minim Penerangan

0
403

SAMPANG. Akses jalan yang menghubungkan Desa Matupat dikeluhkan sejumlah warga masyarakat yang melintas di jalan Camplong Madupat Kecamatan Camplong kabupaten Sampang, warga mengeluh buruknya kondisi jalan rusak parah serta minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) pada saat malam hari. Selain Jalanan gelap, sunyi dan sepi juga Jalanan penuh dengan lubang sehingga para pengendara harus extra hati-hati dan waspada agar tidak terjadi kecelakaan yang tak terduga, disamping itu Jalanan sering dimanfaatkan oleh premanisme lantaran tidak ada penerangan jum’at 17/06 /16.

Idi warga setempat mengatakan, Selain kondisi jalan rusak parah dan berlubang yang ada di jalur Camplong Madupat Kecamatan Camplong Sampang kondisi Penerangan Jalan Umum juga dikeluhkan oleh para pengendara yang melintas di jalan tersebut, dan sering terjadi kriminalitas Pasalnya jalan tersebut tidak ada lampu (PJU) saat malam hari,”katanya.

Kondisi seperti ini tentu saja sangat berbahaya bagi pengendara khususnya roda dua karena selain  jalannya  rusak, juga jalan tersebut penuh lubang dan juga tidak ada  lampu penerangan ini sangat merugikan masyarakat, karena msyarakat resah sering terjadi tindak kriminal kerana kondisi jalan benar-benar gelap dan jalan pun rusak,”sambungnya.

warga Madupat yang setiap hari keluar malam untuk berbelanja ini sangat mengharap belas kasih dan perhatian dari dinas terkait terhadap persoalan lampu penerangan jalan tersebut. Karena, selain tidak adanya lampu PJU, di sepanjang jalan tersebut juga jalannya sangat  rusak parah. Sehingga  banyak pengendara yang terperosok pada lubang tersebut dan terjatuh saat mengendara pada  malam hari, mudah mudahan pemerintah kabupaten sampang  memperhatikan Desa kami Desa Madupat dan tidak memberikan ruang bagi pelaku kriminal, ”harapnya.

Kalau seperti ini terus keadaannya, seakan-akan pemerintah menyediakan tempat bagi para pelaku tindak kejahatan. Karena selain jalannya gelap, sunyi dan sepi pasti sudah jelas para perampoķ dan pelaku jambret  lebih mudah untuk menjalankan aksinya. Hasil Pantauan tim kami Brata Pos kondisi jalan tersebut memang sangat membahayakan pengendara karena selain gelap, sunyi dan sangat sepi sehingga para pengendara harus extra hati-hati, agar tidak terjadi kecelakaan  yang sangat membahayakan para pengendara. (Fr/Hasit)

Facebook Comments