Berbagi Sesama Saat Bulan Ramdhan Bersama Komunitas Yang Penting Happy

0
193
SONY DSC

SURABAYA. Dibulan suci Ramadhan ini benar-benar dimanfaatkan oleh komunitas yang mengatas namakan “Yang Penting Heppy” untuk berbagi takjil atau makanan ringan buat buka puasa ke pengguna jalan yang melintas di depan Kebun Binatang Surabaya. Minggu tanggal 19/06/16 dalam bagi-bagi takjil tersebut merupakan kegiatan awal dari komunitas “Yang Penting Heppy“.

Komunitas yang mempunyai anggota baru 30 orang ini sangat antusias untuk berpartisipasi membagikan bungkusan takjil kepada pengguna jalan dan komonitas ini tidak membedakan antara pimpinan atau ketua dan juga anggota semua saling bekerja sama demi mewujudkan tujuan dari komunitasnya.

Elliy Sabet ketua komonitas “Yang Penting Heppy” mengatakan, komunitas ini terbentuk karena adanya kepedulian kami terhadap sesama manusia dan komunitas ini menerima siapa saja yang ingin bergabung karena kami ( komunitas yang penting heppy ) tidak membedakan status sosial orang tersebut, ‘katanya.

Dalam kesempatan ini kita untuk beramal di bulan suci ramadhan, dan target kita kedepan dapat membagi kebahagian terhadap anak yatim, kaum duafa, dan masyarakat yang kurang mampu, ‘imbunya.

Untuk harapan kami komunitas “yang penting heppy” semoga komunitas ini menjadi lebih maju dan bisa mencapai yang menjadi cita-cita kami komunitas “yang penting heppy” harapnya. (Bnd/jml)

Facebook Comments