Pemuda Gadel Mengatas Namakan Bonek Argad Dan Argapala Peduli Lingkungan

0
688
SONY DSC

SURABAYA. Bonek Argad berserta Argapala melanjudkan perjuangannya, dengan aksi damai Bonek Argad dan Argapala berunjuk rasa untuk mengutarakan aspirasinya,dengan di jaga oleh aparat kepolisian dari polsek tandes bonek argad berorasi dan meminta kepada seluruh instasi terkait untuk segera mengangkut sampah yang ada di wilaya perbatasan desa Tubanan dan desa Gadel Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

Jum’at 03/05/2016 para Bonek Argad dan juga Argapala menghimbau dan berharap agar sampah yang mengganggu pemandangan,menggangguh kebersihan,dan bau yang sangat menyengat dapat segerah di bersikan.

Menurut korlap dan ketua Bonek Argad Rio  mengatakan, kami Bonek Argad dan Argapala tidak ada niat untuk menggaguh pengguna jalan,dari kami Bonek Argad dan Argapala agar menginginkan supaya sampah ini segerah di angkut dan di bersikan,dengan sampah bersih pengguna jalan juga enak karena tidak bau, katanya.

Dari kami segenap pengurus organisasi bonek argad dan argapala mohon maaf kepada seluruh panggunah jalan dan tolong aksi kami ini di dukung demi lingkungan bersih dan kota Surabaya bersih, sambungnya

Menurut Jadmiko S.H sebagai Lurah Karangpoh mengatakan, kami dari kelurahan Karangpoh menShupot dan sangat-sangat mendukung kegiatan dari temen-temen Bonek Argad karena sampah ini menggangguh, menggangguh penggunah jalan dan juga lingkungan, dan temen-temen Bonek Argad ini sosial maka itu dari Kelurahan membantu apa yang kami bisa bantu, seperti bantuan makan dan minuman, urainya.

Tapi juga kami berpesan kepada seluruh Bonek Argad dan Argapala agar tidak anargis, pesanya.

Dan dari hasil rapat lurah Jadmiko S.H menuturkan, dari DKP dan muspikah akan tetap mengupayakan dan mencari jalan keluar yang terbaik, tuturnya.

Teruslah perjuangan demi Surabaya bersih dan lingkungan bersih karena Bonek Argad dan Argapala tidak hanya mendukung persebaya tapi Bonek Argad dan Argapala juga peduli lingkungan. (Bnd)

Facebook Comments