Sertijab (Serah Terima Jabatan) kapolres Sampang

0
1287

Sampang Brata Pos. Serah terima jabatan Kapolres Sampang yang baru AKBP  Tofik Sukendar, SIK benar-benar di sambut dengan meriah oleh  Kapolres yang  lama AKBP Budi Mulyanto SIK, MH. Dalam acara serah terima tersebut didahulukan melaksanakan upacara Serah terima jabatan di Kantor Kapolres  Sampang  pada hari  selasa (17/05/2016) yang di hadiri oleh Bupati sampang, H. A Fannan Hasib dan Wakil Bupati Sampang Fadilah Budi, Dandim 08/28 Kabupaten Sampang  beserta para SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, SIK. Disambut dengan meriah oleh Kapolres yang lama, Kegiatan serah terima ini di sambut dengan pemasangan kalung bunga kepada Kapolres Yang Baru, selain itu kapolres melakukan penghormatan, yang dilakukan oleh satuan Unit kepolisian yang terbentuk dalam tim hormat jajar Polres Benar benar tenang dan nyaman karena tidak menggunakan senjata sebagai tanda penghormatan.

 

Menyabut Kapolres baru AKBP Tofik Sukendar, SIK. diiringi Bacaan Sholawat Nabi  Kedatangan mantan DITBINMAS Baharkam Polri bersama sang istri juga disambut dengan senang hati oleh Kapolres AKBP Budi Mulyanto SIK, MH. lama beserta sang istri, dan        bersama seluruh jajaran FORPIMDA (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Kapolres lama yaitu AKBP Budi Mulyanto SIK, MH. Menyampaikan, dirinya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sampang merasa bangga, “karena selama menjabat dirinya menjadi bagian dari Masyarakat di Kabupaten Sampang, dan saya mohon maaf kepada seluruh Masyarakat di Kabupaten Sampang  jika terjadi  kesalahan selama saya mengemban tugas dan menjadi Kapolres Sampang,”katanya.

Lanjut AKBP Budi Mulyanto SIK, MH, alhamdulillah saya panjatkan puji syukur karna banyak keberhasilan yang kita capai, seperti suasana yang aman dan  kondusif pada saat pelaksaan Pilkades, pengamanan saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Waduk Nipah, yang penuh dengan sejarah bagi kami serta adanya sinergi dengan semua unsur hingga tidak ada korban jiwa pada saat banjir,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolres baru  AKBP Tofik Sukendar, SIK dalam sambutannya, berjanji akan mempertahankan semua keberhasilan Kapolres lama dan melanjutkannya. “Bapak Bupati, mohon izin bergabung mohon dukungannya. Kami berharap bisa menciptakan wilayah Kabupaten Sampang yang kondusif,”tutup Tofik. (Faruk/Hasit)

Facebook Comments