Dua Jambret Dihajar Massa

0
407

Dua orang jambret menjadi bulan-bulanan massa. Mereka tertangkap basah usai menjalankan aksinya di perempatan Kebonrojo Jombang.

Dua pelaku masing-masing Puari (20), warga Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Surabaya, dan Mardianto (33), warga Kelurahan Wonokusumo, Surabaya.

“Mereka tertangkap massa di Jl Gubernur Suryo Jombang. Saat itu petugas kami sedang melakukan patroli. Dua pelaku kemudian kita bawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kepada Kapolsekta Jombang, (30/5/2016).

Dia menjelaskan, penangkapan dua jambret itu bermula ketika keduanya melintas di perempatan Kebonrojo, Minggu (29/5/2016). Saat berhenti di lampu merah, pelaku memepet sepeda motor Vario yang dikendarai Rona Riza Putri (23), mahasiswa STIKES Jombang.

Selanjutnya, salah satu pelaku mencuri dompet milik korban yang diletakkan di rak motor sebelah kunci dan Berhasil.

Setelah mendapatkan hasil curian, pelaku menggambil motornya dan kabur ke arah Jl Gubernur Suryo. Pelaku yang menyadari dompetnya dijambret, langsung mengejar dan berteriak minta tolong.

warga kemudian ikut mengejar dan pelaku akhirnya berhasil ditangkap. Pukulan dan tendangan mendarat di tubuh pelaku. Aksi main hakim sendiri itu baru berhenti ketika petugas  kepolisian datang ke lokasi.

Facebook Comments