Warga Gadel Gelar Pengajian Isroq Miqrot 1437 H/ 2016 M

0
180

SURABAYA. Peringatan Isro'mi'roj nabi besar Muhammad SAW. 1437 H/2016M yang di laksanakan minggu 15/05/2016 oleh warga Gadel Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes Kota Surabaya tepatnya di depan halaman Masjid BAITURROCHMAN, Dalam peringatan isro'mi'roj kali ini seluruh panitia mengajak seluruh warga masyarakat khususnya warga Gadel Kelurahan Karangpoh untuk merubah tatanan kehidupan yang lebih baik agar dapat mewujudkan KESEJATERAAN LAHIR dan BATIN.

Sebelum pelaksanan peringatan isro'mi'roj segenap panitia juga mengadakan lomba untuk anak-anak antara lain praktek wudhu usia 6 s/d 10 tahun, praktek sholat usia 6 s/d 10 tahun,hafalan tahfidzul qur'An usia 6 s/d 10 tahun. Dengan terlaksanakannya peringatan hari besar islam ini agar dapat mempertebal keimanan kita semua, kata salah satu jama'ah saat di temui media Bratapos. Dalam sambutannya ketua panitia Rio mengatakan, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam terlaksananya pengajian isro'mi'roj ini,dan juga saya ucapkan terimakasih kepada donatur yang membantuh baik materil atau pun tenaga semoga amal bapak,ibu di terima dan menjadi catatan amal
kebaikan oleh ALLAH SWT amin…,amin… ya… robbalalamin, kata RIO.

Adapun harapan saya sebagai ketua panitia adalah semoga di tahun-tahun yang akan datang peringatan Isro'mi'roj bisa lebih baik dan lebih meriah karena dengan peringatan isro'mi'roj kita dapat menumbuhkan keimanan dan juga menambah catatan amal kita, harapnya. Masyarakat tampak guyup rukun bersama jajaran muspika untuk mendengarkan tausyah Kiai Haji Usman Yunus dari pasuruan. (BND)

Facebook Comments