Penyerahan Anggaran Dasar Dan Angaran Rumah Tangga (AD,ART) LKKN

0
613

SAMPANG-Penyerahan  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD,ART) LKKN yang dilakukan DPC kabupaten Sampang yang di serahkan langsung oleh sekrataris lkkn Umiyati kepada Kejari Sampang, Adi Prabowo, SH  (10/05/16)

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART merupakan landasan operasional dalam menjalankan suatu usaha atau organisasi didalamnya terdapat visi, misi, tujuan, dan tugas pokok, sampai bidang usahanya termasuk kualifikasi apa dan siapa saja yang menanam saham serta berapa nominal saham yang ditanamkan. AD/ART  lkkn (lembaga kajian Keuangan nasional).  berbeda dengan AD dan ART perusahaan. AD dan ART organisasi biasanya disyahkan oleh forum yang merupakan anggota organisasi. Sedangkan AD dan ART perusahaan biasanya disepakati oleh masing-masing pemegang saham yang di tandatangani di atas notaris, artinya badan usaha tersebut sah secara hukum.

Dan lkkn merupakan lembaga yang sah ,yang akan menggelar bimtek untuk para kades, Harapan lkkn mudah-mudahan lkkn bisa membantu menjembatani Kinerja pemerintah kepada masyarakat begitu Sebaliknya bisa membantu dan menjembatani keinginan masyarakat kepada pemerintah, mudah-mudahan  kinerja kita terarah sesuai dengan landasan.dan tujuan lkkn ( lembaga kajian Keuangan nasional )

Namun menurut keterangan Bapak Kejari Sampang menuturkan :saya sangat ber terima kasih atas kunjungan atas silaturrahmih dari teman-teman lkkn sampang dan memang niat dari bapak dan ibu kesini adalah melakukan presepsi niat baik untuk memajukan sampang,”ujarnya.

Masih dengan kajari Sampang, pertama-pertama kami juga ingin memperkenalkan rekan = rekan  kami, sebelumnya kami mohon ma’af karena rekan kami sedang sidang di pengadilan dan sibuk dengan tugas nya masing 2 dan yang bisa mendampingi kami cuma ada 2 yaitu pak JOKO selaku  KASI Intel dan adalah pak YUDIE ARIYANTO selaku KASI pidsus (tindak pidana husus) Jadi cuma ini yang bisa kami perkenal kan.

Masih dengan Kejari Sampang :ADI PRABOWO, SH  berkenan dengan adanya lembaga ini kami apresiasi dan juga ingin bekerja sama  Dengan lkkn dalam arti yang positip supaya hususnya kabupaten Sampang ini maju,”ujarnya.

sebagaimana bapak bapak ketahui dan ini bukan rahasia lagi bahwa kabupaten Sampang dari 4 kabupaten di pantura ini secara geografisnya sebenarnya kita ini ada di posisi yang paling baik menurut kami “”ujarnya”” karena sampang ini adalah perlintasan arah ke pamekasan dan sumemep tetapi fakta yang ada  di Sampang ini ter belakang dibandingkan pamekasan dan sumemep,”ujarnya.

Ironis sekali karena ini perlintasannya , biasanya perlintasan ini lebih maju dari kota tujuan,karena tujuan  ahir dari madura ini adalah sumemep ,,karena semua me lintas di sini , dengan adanya lembaga ini kami sangat senang mudah =mudahan bapak= bapak bisa meng audit apa kekurangan =kekurangan dari kabupaten Sampang dan bisa memberikan masukan =masukan terutama untuk kabupaten  sampang ini,”ujarnya.

 Namun menurut keterangan Bapak EDI BAGUS selaku ketua dari lkkn ( lembaga kajian Keuangan nasional ) menuturkan :karena LKKN merupakan lembaga yang sah maka LKKN akan gelar bimtek-bimtek untuk semua para kades:Termasuk bimtek di bawah ini,

-BIMTEK KEUANGAN

-BIMTEK PERENCANAAN DAN PROGRAM

-BIMTEK KEPEGAWAIAN

-BIMTEK PERPAJAKAN

-BIMTEK PENGADAAN BARANG & JASA / PENGELOLAAN BARANG & ASET
-BIMTEK KEARSIPAN / KEHUMASAN / LEGAL DRAFTING

-BIMTEK DESA

Masih dengan ketua lkkn ( lembaga kajian Keuangan nasional ) Edi Bagus menuturkan, bagi siapa  yang ingin menggelar bimtek tersebut silahkan hubungi sekratariat lkkn DPC kabupaten Sampang di jalan raya torjun desa patarongan kecamatan torjun kabupaten Sampang. (Faruk/Hasit)

Facebook Comments