Penyerahan ( AD/ART ) LKKN ( Lembaga Kajian Keuangan Nasional )Ke KeJari Sampang

0
1386

SAMPANG. Penyerahan  anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) lkkn DPC kabupaten Sampang yang di serahkan langsung oleh ibu sekrataris lkkn :Ibu UMIYATI kepada KEJARI SAMPANG :ADI PRABOWO, SH  (selasa 10=05=2016 )

Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang biasa disingkat AD/ART merupakan landasan operasional dalam menjalankan suatu usaha atau organisasi. Di dalamnya terdapat visi, misi, tujuan, dan tugas pokok, sampai bidang usahanya termasuk kualifikasi apa dan siapa saja yang menanam saham serta berapa nominal saham yang ditanamkan. AD/ART  lkkn (lembaga kajian Keuangan nasional )  berbeda dengan AD/ART perusahaan. AD/ART organisasi biasanya disyahkan oleh forum yang merupakan anggota organisasi. Sedangkan AD/ART perusahaan biasanya disepakati oleh masing-masing pemegang saham yang di tandatangani di atas notaris, artinya badan usaha tersebut sah secara hukum.”””

Dan lkkn merupakan lembaga yang sah ,yang akan menggelar bimtek untuk para kades ,
Harapan lkkn mudah-mudahan lkkn bisa membantu menjembatani  Kinerja pemerintah kepada masyarakat begitu Sebaliknya bisa membantu dan menjembatani keinginan masyarakat kepada pemerintah, mudah-mudahan  kinerja kita terarah sesuai dengan landasan.dan tujuan lkkn ( lembaga kajian Keuangan nasional ). faruk

Facebook Comments