Waah!!!! Jembatan Baru Di Bangun Sudah Ambrol”

0
168

PAMEKASAN. Lagi, Bencana Alam berupa Jembatan longsor di Dusun Bajur. Desa Potoan Daya, Palengaan Pamekasan Madura Jawa Timur, pada hari kamis (30/3/16) kemarin.

Longsornya jembatan tersebut dikarenakan tergerus banjir. Akibat hujan lebat yang berturut-turut. Disamping itu bangunan jembatan diduga tidak kokoh sehingga mudah ambruk.

“kalau bahan bangunan itu kokoh mulai dari pondasinya. Tidak mungkin ambruk kayak itu,” ujar Soheb salah satu Aktivis Mahasiswa¬† Pamekasan.

Sehingga pihaknya menilai proyek Pembangunan Jembatan tersebut tidak dikerjakan sebagaimana mestinya.
Jembatan dengan Panjang kurang lebih 7 meter, dan lebar 2,5 meter hingga saat ini masih berpotensi Putus, karena kalau hujan deras mengguyur lagi maka air akan mengkikis jalan yang sudah tidak ada penahannya itu.

menurut informasi yang dihimpun tim brata pos dilapangan, di duga pengerjaan jembatan itu jauh dari kwalitas baik dan terlalu banyak penyimpangan sehingga ketika di gerus air cepat ambrol, maka dengan ini perlu ada perhatian, dari dinas terkait agar supaya segera di perbaiki sehingga kerusakan tidak tambah parah(Res/rul)

Facebook Comments