Dinas Pertanian Kab. Sampang Mendapatkan Nilai Terbaik Dalam Pelayanan Publik

0
404

SAMPANG. Dinas pertanian sampang masuk nominator tentang tim penilaian inovasi pelayanan publik, pada tahun 2016 yang setiap tahun diadakan oleh pemprov jawa timur.”tim penilaian inovasi pelayanan publik yang diketuai ibu nuning rodiyah mendatangi kantor dinas pertanian sampang, untuk memberi mengecek dan memberi penilaian tentang inovasi pelayanan publik”, pada selasa (04/04/2016).

Ibu nuning menjelaskan bahwa kedatangan tim ini untuk menilai kinerja pelayanan publik seluruh SKPD,kecamatan dan puskesmas sekabupaten sampang, juga termasuk dinas pertanian. Ada 5 indakator yang masuk penilaian, diantaranya, tentang standart pelayanan, survei kepuasan masyarakat, pengaduan pelayanan dan sistem informasi serta makrobat pelayanan, jelasnya. Dalam hal ini emang masih berjalan 1, nanti pihak kita akan informasikan semua potret raport, SKPD, kecamatan dan puskesmas sekabupaten sampang seperti apa,terangnya.

Bu nuning menjelaskan tentang penilaian untuk dinas pertanian, untuk tahun ini banyak perkembangan yang sangat sifnifikan dari pada tahun sebelumnya, dikarenakan banyak perbaikan-perbaikan, tetapi ada cacatan-catatan yang harus dilakukan perbaikan oleh dinas pertanian, Jelasnya kepada brata pos.

Ditempat yang sama samsul hidayat, Plt. dinas pertanian sampang, mengatakan bersyukur tentang kehadiran tim penilaian inovasi pelayanan publik provinsi jawa timur, dan pihaknya sudah menjelaskan kepda pihak mereka bahwa kita ada inovasi baru tentang terhadap pelayanan kepada kelompok tani yang ada di kabupaten sampang, salah satunya tentang melayani penanganan bersama terhadap serangan hama yang ada di kecamatan sreseh, pihak kita mengundang bagian laboratorium pamekasan serta dinas pertanian provinsi jawatimur., “Untuk penilaian kepihak kita, Alhamdulillah mereka memberi penialaian apresiasi terhadap inovasi pelayanan baru tentang penanggulangan membasmi hama secara bersama, apabila terjadi serangan hama hari ini maka besoknya secara bersama-sama melakukan penanganan”. Terangnya. (rul/roek)

Facebook Comments