Peresmian Dynasty Water World, Dihadiri Pejabat Kabupaten Gresik

0
1539

GRESIK-BRATA POS. Pembangunan sarana dan prasarana Wahana Wisata Dynasty Water Word pertama dan terbesar di Kabupaten Gresik ini diresmikan secara meriah oleh orang No 1 di Kabupaten Gresik yaitu Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto dan seluruh Pejabat tinggi dan masyarakat Salasa (22/03/16) yang bertempat di Jalan Rantau 1 No 27-29 Gresik Kota Baru (GKB) Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. wahana yang tersedia di Dynasty Water World itu kurang lebih ada 9, yaitu: Kiddy, Pool, Semi Oliympic Pool, Futsal Air, Dynasty Jacuzzi, Lazy River, Racing Slide, Flush Bowi, Supajet, dan Raft Side.

Bupati Gresik Dr.Ir. H. Sambari Halim Radianto setelah menandatangani peresmian Wahana Wisata Dynasty Water World saat diwawancarai awak Media mengatakan. “Kami merasa kagum dan senang terhadap adanya Wahana Wisata Dynasty Water World ini, karena selama ini di Gresik tidak ada, namun baru kali ini saja Dynasty Water World muncul dihadapan masyarakat, ini merupakan satu-satunya Wisata air di Gresik saat ini,”katanya.

Orang nomor 1 di Kabupaten Gresik ini menambahkan. “sebenarnya Gresik ini mempunyai bermacam-macam tempat wisata, diantaranya wisata pantai di Delegan, wisata juga di Bawean, kolam pancing di Driyorejo, kolam renang di Menganti. Untuk pegunungannya sendiri berada di daerah Sorowiti Panceng dan sekarang ditambah lagi dengan kehadirannya Wahana Wisata Dynasty Water World. Jadi Kabupaten Gresik ini sudah lengkap, Saya berharap dengan hadirnya wisata ini, masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh untuk berlibur ke luar kota, cukup di kota sendiri saja, karena saya lihat Wisata Dynasty Water World ini sudah berkelas Nasional,”harapnya Bupati.

Dirinya juga menekankan kata Bupati kepada pemilik Wahana Wisata Dynasty Water World, “agar mengedepankan keamanan dan keselamatan pengunjung, terutama melakukan dan pengawasan terhadap anak-anak waktu berenang. Saya minta tolong diperhatikan terhadap keselamatan anak-anak, karena anak-anak waktu berenang perlu penjagaan,”tegasnya

Much Tohir pemilik Wahana Wisata Dynasty Water World ini mengatakan. “Dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah, karena tanpa dukungan dari Pemerintah Wisata Dynasty Water World ini tidak akan bereoperasi. Namun yang jelas saya akan terus menekankan kepada petugas yang ada di dalam wahana, agar supaya bisa mengontrol dan benar-benar menjaga keselamatan pengunjung, wahana ini bisa menampung setiap hari kurang lebihnya 500 orang,”kata pemilik yang berasal dari Bangkalan Madura Desa Sangga Agung saat mengelilingi di dalam Wahana Wisata Dynasty Water World ini.

Sunartoyo (57) warga Jalan Rantau 1 atau Ring 1 dari Wahana tersebut Desa Sukomulyo yang diundang untuk peresmian Wahana Wisata Dynasty Water World mengatakan. “Bahwa saya senang dengan hadirnya Wahana Wisata Dynasty Water World ini. Karena selama ini saya setiap liburan ke luar kota, jadi dengan adanya Wahana ini saya tidak lagi ke luar kota, apa lagi kalau ke luar kota mengeluarkan biaya sangat besar. Pada intinya saya senang dengan adanya Wahana ini, apa lagi hanya lima langkah dari rumah, dan biaya masukpun kalau Ring 1 hanya dikenakan biaya 30 Ribu Rupiah,”ungkapnya dengan senang hati. (Jml/hdi)

Facebook Comments