Di Duga Memuat Oplosan Raskin, Warga Melakukan Penggrebekan Mobil Pick Up.

0
459
mobil pick up membawa raskin
mobil pick up membawa raskin

PAMEKASAN-BRATA POS.Beberapa Warga melakukan penangkapan Mobil Pick Up Pengangkut Beras yang di duga oplosan raskin yang di muat mobil pick up L 300 dengan Nopol B 9842 DR di Dusun Duko Desa Pakong Kecamatan Pakong Pamekasan Madura Jawa Timur, rabu (9/3/16) kemarin Malam. Sekitar Pukul 17.OO WIB.

Mobil pick up tersebut dikemudikan oleh.Hasan (30) Warga Dusun Trebung Oloh Desa Bujur timur Batumarmar Pamekasan.

Informasi yang dihimpun Brata pos madura, sekitar Pukul 16.50 wib warga curiga pada mobil pick up yang mengangkut beras, diduga beras yang diangkut merupakan raskin yang sebelumnya sopir berencana menjual bawaannya ke pengepul beras di Desa Bicorong Kec. Pakong.

“Pukul 17.00 wib warga menghentikan pick up dan melapor pada pihak yang berwajib, yakni Polsek Pakong untuk diselidiki, sehingga pihak kepolisian dari Polsek pakong datang ke Tempat kejadian perkara dan memeriksa pick up dan bawaan (beras) serta mengamankan sopirnya.” Terang Dandim, Letkol Arm Mawardi.

Sopir beserta Barang Bukti dibawa Kepolres Pamekasan. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara saat dikonfirmasi ke Pihak Sub Divri Bolog yang ditemui langsung oleh Waka Sub. Dan Koordinator Pendistribusian. Mereka menyatakan. ”  pendistribusian terakhir pada bulan Desember 2015, untuk tahun 2016 masih belum ada pendistribusian. Kecuali ditimbun di bawah.” Ujar Waka Sub.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan Pasti dari Pihak kepolisian, Pasalnya saat ini masih dalam Penyidikan. (Rez/rul)

Facebook Comments