Tertangkap Tangan Aksi Pencurian Di Pademawu, Oleh Jajaran Koramil 0826 Pademawu

0
159

PAMEKASAN-BRATA POS. Pada hari Rabu, 24 Februari 2016 pukul 08.45 wib di  Jl. Raya Pasar Pao Dusun. Serkeser Desa Buddagan Kecamatan Pademawu telah ditangkap seorang pencuri An. Al Sahwi alamat Dusun Tongpotong Desa Pragaan Kacamatan Pragaan kabupaten Sumenep oleh Sertu Supriadi NRP. 31980208060977 Jabatan Babinsa Koramil 0826 /06 Pademawu.

Menurut Kapten Inf. Bambang Riyanto, Koramil 06/ Pademawu,. Awal mulanya kejadian sekitar Pada pukul 08.30 wib a/n. Al Sahwi (si Pencuri) datang ke Depot mulia Jl. Raya Sumenep Desa Buddagan Kecamatan Pademawu dalam rangka meminta amal untuk Masjid.  Karena di dalam Depot Mulia tidak ada orang maka Al Sahwi (si Pencuri) langsung masuk ke dalam ruangan Depot dan kebetulan di meja Depot ada Dompet kemudian Al Sahwi langsung mengambil Dompet tersebut dimasukkan ke dalam tasnya.ungkapnya kepada brata pos madura.
Setelah mengambil Dompet Al Sahwi langsung keluar dari Depot, Pemilik Dompet a/n. Ibu kotra merasa curiga terhadap Al Sahwi yang tergesa – gesa meninggalkan Depot, kemudian melihat Dompet yang ada di atas meja tidak ada, kemudian korban sontak mengejar Al Sahwi. untuk menanyakan apakah Bapak mengambil Dompet saya, namun Al Sahwi tidak mengaku,sehinga masa datang berbondong melihat kejadian tersebut. “Imbuhnya.

Pada pukul 08.45 wib Sertu Supriadi kebetulan lewat di Jln. Raya Pasar Pao, melihat Al Sahwi dengan Ibu Kotra saling tarik menarik tas langsung di hampiri oleh Sertu Supriadi, kemudian setelah diperiksa didalam tas Al Sahwi di dapatkan Dompet milik Ibu Kotra, pada saat itu juga Al Sahwi langsung diamankan  oleh Sertu Supriadi guna menghindari amukan massa. Adapun Barang Bukti yg diamankan berupa Dompet berisi uang Rp. 6.600.000,Hp Samsung.

Pada pukul 09.10 wib Anggota Polres Pamekasan datang ke lokasi kemudian tersangka oleh Sertu Supriadi diserahkan  ke Anggota Polres Pamekasan, selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Pamekasan guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(ad/res/rul)

Facebook Comments