PELANTIKAN WALIKOTA PERIODE 2016-2021

0
191

SURABAYA-BRATA POS. Dengan di kawal ribuan pendukung dan simpatisannya Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana saat perjalanan menujuh Gedung Grahadi surabaya, Rabu 17/02/16 Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana resmi dilantik Gubernur Jatim Soekarwo sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Surabaya.

Tri Rismaharini resmi menjabat Wali Kota dan whisnu Sakti Buana resmi menjadi wakil walikota Surabaya periode 2016-2021.

“Saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wali Kota Surabaya,” kata Risma saat membacakan sumpah.

Tri Rismaharini dilantik bersama pasangannya Whisnu Sakti Buana pada sesen kedua bersama tujuh pasangan kepala daerah terpilih lainnya.

Saat di buru awakmedia sebelum masuk Gedung Grahadi Tri Rismaharini mengatakan,

Ini semua berkat kepercayaan warga Surabaya bukan persoalan menang atau kalah,tetapi bagaimana kita bersama-sama membangun Surabaya, katanya.

Program kerja yang akan saya lakukan pertama kali saat menjabat yaitu menyejaterakan warga Surabaya dengan kualitas sumber daya manusia melalui beasiswa pendidikan, pelatihan pekerjaan, bekerja sama dengan sejumlah perusahaan yang ada di surabaya, imbunya.

Kami juga berharap warga Surabaya menjadi tuan dan nyonya di kota sendiri, tambahnya.

Semoga dengan harapan dan doa seluruh warga masyarakat surabaya Tri Rismahari sebagai walikota surabaya dapat memenuhi kewajiban dan dapat mencapai kesejaterahan. (Bnd)

Facebook Comments