KERUSAKAN Jl KALIANAK BANYAK MEMAKAN KORBAN

0
301

Surabaya, Brata pos, Musim hujan membuat genangan air di mana-mana,yang akibatnya banyak jalan menjadi rusak karena genangan tersebut dan menjadikan jalan berlubang.

Dari pengamatan media Brata pos Kamis 11/2/2016, lubang-lubang di jalan itu banyak ditemui mulai dari Jalan Tambak Langon sampai jalan raya kalianak.

Lubang kecil wajib kita waspadai,kerana di ruas jalan tersebut banyak lubang yang tidak di kitauhi yang dapat membuat pengendarah jatuh tersungkur.

Lubang tidak beraturan baik di pinggir maupun tengah jalan bisa ditemui selanjutnya di Jalan Greges, Kalianak Timur, Kalianak Barat.

Dan lubang paling parah ada di Jalan Kalianak tepat di depan pergudangan No 51-55. Bahkan ada ruas jalan yang awalnya berupa lubang, namun lama kelamaan akhirnya rusak parah yang menyebabkan memicu terjadinya kecelakaan.

Lubang-lubang tersebut menjadi sangat berbahaya saat tertutup genangan air. khususnya roda dua banyak terperosok masuk lubang yang tidak di ketauhi, dan sampai saat berita ini di turun sudah banyak korban hingga tak terhitung jumlanya.

Menurut kasat lantas Polres tanjung perak (KP3) AKP Toni hermawan mengatakan kepada wartawan brata pos,”kami sudah laporkan tapi sampai saat ini dari dinas terkait belum ada tindakan, katanya.

Saya berharap dari dinas secepatnya turun kelapangan dan bertindak karena kerusakan jalan ini merugikan dari aparatur atau masyarakat sipil, sambungnya.(Bnd)

Facebook Comments