Pelantikan Bupati Banyuwangi Dan Wakil Bupati Banyuwangi

0
285

BANYUWANGI-BRATA POS. Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan Yusuf Widyatmoko, yang terpilih dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu akan dilantik pada 17 Februari mendatang. Pelantikan oleh Gubernur Jatim Soekarwo itu akan digelar di Gedung Grahadi, Surabaya. 

Untuk mempersiapkan pelantikan tersebut, Pemprov Jatim telah mengundang Pemkab Banyuwangi untuk menggelar rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, di Surabaya, Rabu (10/2). Rapat ini membahas lebih dalam persiapan teknis pelantikan Anas – Yusuf.

“Kami baru saja rapat dengan Pemprov Jawa Timur untuk membahas rencana pelantikan pasangan bupati – wakil bupati pada 17 Februari nanti,” kata Kepala Bagian Humas & Protokol Banyuwangi, Djuang Pribadi.

Disampaikan Djuang, pelantikan akan dilaksanakan langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo, dan disaksikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. “Insya Allah semua persiapan telah dilakukan oleh Pemprov Jatim dan pemerintah kabupaten. Tinggal hari pelaksanaannya saja,” ujarnya.

Djuang menambahkan, selain persiapan pelantikan, tidak ada persiapan apa pun yang dilakukan oleh Pemkab Banyuwangi. Setelah selesai pelantikan, Muspida Banyuwangi hanya akan beramah tamah dan kembali ke Banyuwangi. “Mohon doa restu masyarakat semoga semua lancar, dan ke dan program-program pemerintah daerah bisa semakin optimal,” kata Djuang. (Humas & Protokol)

Facebook Comments