Masyarakat Komis Dusun Duko Hanya Mengharap Belas Kasih Dari Pemkab Sampang

0
424

SAMPANG-BRATA POS. Pada hari minggu tanggal 31 Januari di Desa Komis dusun duko kecamatan kedungdung kabupaten Sampang masyarakat desa tersebut sangat merasa bangga terkait dengan adanya hujan pasalnya masyarakat setempat sangat membutuhkan air tersebut .terutama bagi para petani yang  bekerja di sawah.

Namun tidak bagi warga desa Komis dusun duko kecamatan kedungdung kabupaten Sampang  sangat membutuhkan air tersebut terutama air bersih.

Dan  Masyarakat desa Komis dusun duko kecamatan kedungdung kabupaten Sampang hanya bisa mendapatkan air dari kolam tersebut ketika musim kemarau panjang . Air kolam tersebut mulai mengering dan kami (masyarakat  )tidak ingin kolam tersebut mengering  karena kolam tersebut adalah tempat penampungan air di desa.

kami mohon dengan hormat kepada PEMKAB SAMPANG UNTUK MEMPERHATIKAN WILAYAH KAMI ujar P.Jailani dan bapak Marsuki warga warga desa tersebut kepada tim bratapos  .kami (masyarakat )desa Komis dusu duko hanya mengharap belas kasih dari pemkab Sampang .ruk/zen

Facebook Comments