Pangdam V/Brawijaya Memberi Penghargaan Kepada 12 Anggota Kodim 0826. Pamekasan

0
1167

PAMEKASA-BRATA POS. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi berikan penghargaan kepada 12 orang anggota Kodim 0826/Pamekasan atas keberhasilannya dalam melaksanakan menangkap pelaku pengedar dan pengguna narkoba, dengan barang bukti 17,4 gram. Senin, 18/ 01/2016

Mengawali amanatnya, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi, atas nama seluruh warga Kodam V/Brawijaya, menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih serta apresiasi yang tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh 12 personel tersebut, dengan keberaniannya, bertugas. tulus dan ikhlas telah berhasil menangkap tersangka pelaku pengedar dan pengguna narkoba, tanpa memperdulikan keselamatan jiwanya sendiri.

Sikap dan perilaku prajurit kewilayahan yang senantiasa mendukung penegakan hukum khususnya pemberantasan narkoba di wilayah Jawa Timur, dapat mengangkat citra dan kredibilitas TNI-AD. “Dedikasi dan kepedulian yang saudara-saudara lakukan merupakan bukti nyata bahwa saudara adalah contoh prajurit sejati yang selalu peka dan peduli terhadap ancaman aksi kriminalitas khususnya serta maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang sangat meresahkan dan merugikan kelangsungan hidup masyarakat,” tegas Pangdam

Pangdam berharap agar apa yang telah dilakukan anggota Kodim 0826/Pamekasan dapat menjadi contoh dan suri tauladan yang mampu menginspirasi dan memotivasi rekan-rekan prajurit TNI-AD lainnya untuk melakukan hal yang sama baiknya jika menghadapi dan mencegah situasi kritis dan aksi-aksi kriminalitas di wilayah tugas masing-masing.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pangdam meminta agar seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya agar selalu meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa. Kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan serta masalah-masalah sosial, ekonomi dan keamanan hendaknya juga dapat terus ditingkatkan khususnya dalam membantu menciptakan kondisi wilayah yang aman, tenang, tentram dan kondusif di lingkungan masyarakat.(Guteres/hoirul)

Facebook Comments