Dengar Pendapat Komisi 3 Dengan Dinas Cipta Karya Tata Ruang Di DPRD Kabupaten Pamekasan.

0
257

PAMEKASAN-BRATA POS. Dalam rangka mengetahui kinerja setiap intansi di kabupaten pamekasan maka pihak komisi 3 mengadakan dengar pendapat dengan salah satu dinas di kabupaten pamekasan yang pada hari ini di hadiri oleh dinas cipta karya dan tata ruang (cikatarung) yang dipimpin oleh bapak Muharram selaku kepala dinas.

Dalam paparannya di depan komisi 3 bapak muharrom menyampaikan empat point terkait program pada tahun 2016 ini yang isi poinnya tersebut.

  1. Pemasangan pagar di area Arek lancor agar bisa terhindar dari hal yang tidak menyenangkan karena selama diirni arek lancor banyak di salah gunakan peruntukanya.
  2. Terkait pungli di setiap kegiatan yang ada di dinas cipta karya tata ruang (cikatararung).
  3. mengenai taman kota yang ada di kelurahan kowel yang perlu di dipercantik agar memperindah pemandangan kota.

Setelah mendengar hasil pemaparanya dari bapak Muharram selaku kepala dinas cipta karya dan tata ruang (cikatararung),menurut ketua komisi 3 DPRD kabupaten pamekasan,bapak Harun Suyikno akan mengkaji dan selanjutnya akan menindaklanjuti pada hari senin ke Arek lancor dan dilanjutkan ketaman kota dikelurahan kowel untuk ditinjau ulang hasil pemaparan dari pihak dinas, setelah itu pihaknya akan memberi jawaban layak gaknya usulan dari dina cipta karya dan tata ruang ( cikatararung). Karena usulan tersebut tidak semerta-merta kita terima tanpa kajian terlebih dahulu ujarnya dengan tegas. (Hoirul)

Facebook Comments