Bisnis Organ Tubuh Yang Bernilai Triliunan

0
183

SURABAYA-BRATA POS. Pelaksanaan aksi unjuk rasa dari kelompok Falun Gong dengan tuntutan “Hentikan penganiayaan terhadap aktivis Falun Gong oleh Partai Komunis China (PKC-RRC ) yang di lakukan depan KONJEN CHINA tepatnya di Jl Mayjend Sungkono Surabaya. kamis 07/01/16.

Pada tahun 2006 ada 3 saksi mata dari china mendapati fakta yang mengejutkan dunia Sebuah kejahatan terbesar yang ada di planet bumi, yaitu bisnis organ manusia secara terselubung dan di kendalikan oleh partai komunis china.

Mereka melakukan pengambilan organ tubuh secara hidup-hidup. Pengambilan organ tubuh secara hidup-hidup yang di maksud adalah organ yang di ambil langsung dari tubuh korban dalam keadaan sadar tanpa ada biusan apa pun dan berujung kematian terhadap korban.

Setelah penindasan terhadap pengikut falun gong pertengahan tahun 1999, yang berdasarkan informasi dari salah satu anggota falun gong yang di lepas. setiap praktisi yang di tahan menjalani pemeriksaan medis. setelah itu menetapkan saya sedang sakit dan saya di kembalikan di ruang tahanan. “Kata wang yuzhi.

Di samping kejinya pengambilan organ, pengambilan organ ini tanpa persetujuhan dari korban, pengambilan organ yang di lakukan tanpa persetujuhan dari sang pendonor merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan serta ancaman terhadap kredibilitas kedokteran seluruh dunia. (Bnd)

Facebook Comments