PERAYAAN TAHUN BARU DI SENTRAL KULINER MANUKAN LOR DIHADIRI ANGGOTA DEWAN DPRD KOTA

0
301

SURABAYA-BRATA POS. Merayakan tahun baru sudah menjadi kewajiban setiap orang yang  tinggal di seluruh dunia,bermacam-macam cara mereka merayakannya,dengan kemeriyahan tahun baru, warga manukan lor kelurahan manukan lor kecamatan tandes kota surabaya khususnya pengelola sentra kuliner manukan lor mengadakan perayaan tahun baru yang di tempatkan di lokasi setra kuliner manukan lor pada hari kamis malam jum’at (01/01/16).

Perayaan tersebut juga di hibur dengan elektun pimpinan Yanu. Dalam perayan tahun baru untuk yang hadir di sentra kuliner manukan lor  di beri dorprais yang di sediakan oleh panitia.

Perayaan tahun baru kali ini, di hadiri ole anggota dewan yaitu Moch Mahmud S.sos.Msi, menurut Moch Mahmud S.sos.Msi,  merayakan tahun baru tidak harus di jalan raya atau pun hura-hura di tengah kota, karena disini juga kita merayakan tahun baru juga bisa meria,”katanya.

Di samping itu kita merayakan tahun baru disini (sentra kuliner manukan lor) juga irid biaya dan tidak terkena macet,”tambahnya.

Sambil menunggu datangnya tahun baru 2016 panitia membagikan dorprais yang di peruntukan pedagang, pengunjung dan warga manukan lor. Di saat datangnya tahun baru semua pengunjung dan juga Moch Mahmud S.sos.Msi meniup trompet, dan menyalakan kembang api bersama-sama pedagang,pengunjung dan juga warga manukan lor. (BND).

Facebook Comments