Liburan Tahun Baru; Water Park Kenjeran Ramai Dikunjungi Warga Jawa Timur

0
1867

SURABAYA -BRATA POS, Selama libur panjang mulai hari natal dan tahun baru Ken Park Kenjeran Surabaya ramai di kunjungi pengunjung dari berbagai Kota yang ada di Jawa Timur Sabtu Tanggal 02-Januari-2016.

Muhammad Toha Kepala Securiti Ken Park Kenjeran mengatakan sebelum hari natal pengunjung mulai berdatangan dari Warga Kota Surabaya, kerena berketepatan libur sekolah. Setelah mamasuki tahun baru para pengunjung dari dalam kota maupun luar kota setiap hari semakin membeludak, untuk yang paling jauh kebanyakan dari Gresik Mojokerto dan Bangkalan. “Untuk menarik hati para pengunjung Water Park Kenjeran Surabaya ini pihak Pengelola menyediakan Kolam Renang, di samping itu juga para pengunjung melihat pemandangan Laut di sebelah timur,”katanya.

Sebelah timur pengunjung bisa melihat keindahan laut yang ada di kenjeran ini, masih kata Muhammad Toha, untuk pengunjung yang datang selama libur panjang ini sampai hari Minggu tanggal 04-Januari-2016 kurang lebih Seratus Ribu pengunjung,”Tiket masuk Ken Park hanya di jual Lima belas ribu rupiah termasuk Parkir Kendaraan, namun kalau tiket masuk kolam renang hanya di kenakan biaya lima belas ribu rupiah perkepala, untuk di dalam kolam renang sendiri berbagai macam tempat pemandian mulai dari kolam anak-anak, kolam orang dewa, dan kolam arus,”jelasnya.

Kepala Scurity ini menambahkan pihaknya masih punya andalan permainan yang tidak kalah menariknya untuk Warga Kota Surabaya dan sekitarnya untuk datang ke Ken Park,”namun masih dalam tahap pembangunan di sebelah selatan, dan pihaknya menghimbau bagi warga kota Surabaya untuk datang ke Ken Park Kenjeran Surabaya ini dan menikmati suasana Laut,”pungkasnya.

Pantauan Media Brata Pos suasana di Kenjeran Surabaya, warga Surabaya dan sekitarnya antusias menikmati libur panjang ini, Sulis Warga Kota Pudak Gresik ini sengaja datang ke Kenjeran ini sama keluarganya,”saya baru kali ini mengunjungi tempat wisata Ken Park ini, karena anak-anak saya untuk liburan ke Surabaya,”senangnya Wanita berparas Cantik ini.(Js/bi)

Facebook Comments