Anggita Sari Akhirnya Bersaksi Tebar Senyum Dan Blak-Blakan Ke Wartawan

0
273

SURABAYA-BRATA POS. Anggita Sari, artis yang menjadi korban prostitusi online akhirnya bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (8/12). Artis berparas cantik mempunyai tubuh sexy ini menjadi saksi atas kasus yang menjerat dua terdakwa yang masih berstatus mahasiswa, yakni Allen Saputra (23) dan Alviana Tiar Sisilia (25).

Namun sayangnya, kesaksian Anggita Sari dalam persidangan ini, tak bisa diabadikan.  Majelis Hakim yang diketuai Tugiyanto melarang para media mengikuti persidangan. “Sidang dibuka secara tertutup, mohon wartawan untuk keluar dari ruang sidang,”ucap Hakim Tugiyanto. Sebelum bersaksi, sejumlah pekerja pers ini berhasil mewawancarai Anggita Sari. Artis dan Model Yang sering berpose panas ini, ternyata tak seperti yang dibayangkan. Anggita terlihat lebih supel dan murah senyum sempat hendak membuka salah satu kancing baju. Kepada wartawan, Anggita tak menampik, masuk dalam jaringan prostitusi online jaringan  BBM Group bernama Princes Manajemen. Namun, baru sekali gabung dan menerima order pelayanan seks dari para terdakwa, dia sudah tertangkap Polisi. “Baru gabung menjadi anggota Princes manajemen mas,”ujarnya kepada wartawan yang sedang meliput dengan membuka kancing atas. Saat ditanya ketidakhadirannya dalam persidangan sebelumnya, Anggita mengaku, relase panggilan sidangnya salah alamat. “Dikirimnya ke alamat lama, dan surat panggilan  kedua ini dikirim ke alamat baru, maka itu saya datang ke persidangan,”jelasnya.

Seperti diketahui, Kasus prostitusi artis ini diungkap  Polrestabes Surabaya awal September lalu. Awalnya petugas menggerebek transaksi esek-esek di sebuah hotel di Surabaya Utara. Tiga PSK berprofesi model berhasil diamankan. Setelah dikembangkan, polisi bergeser menggrebek sebuah kamar di sebuah hotel di kawasan Embong Malang. Di hotel itulah Anggita diamankan usai melayani lelaki hidung belang.

Setelah Anggita Sari ditangkap, petugas berhasil menangkap terdakwa Allen dan terdakwa  Alviana. Keduanya diketahui memasarkan PSK model dan artis melalui grup BBM. Tarif anak buah mereka termahal ialah Anggita, Rp 7 juta sekali kencan. Dari penjualan sang artis inilah, Kedua terdakwa mendapat fee sebesar Rp 1,5 juta. (Js/bi)

Facebook Comments