Sepanjang Jalan Desa Bire Tengah Rusak Parah

0
199

SAMPANG-BRATA POS, Memasuki musim hujan jalan poros Desa sepanjang 4 kilo meter yang ada di Desa Bire Tengah Dusun Benden menuju Kecamatan Sokobenah mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga jalan yang biasanya musim kemarau mengalami rusak dan terjal, namun memasuki musim hujan justru jalan poros kecamatan ini malah tambah parah seperti lumpur.

Beberapa warga yang melewati jalur jalan yang rusak ini, tepatnya di Desa Bire Tengah, sempat mengalami kesulitan dan beberapa warga yang melalaui jalan ini sempat jatuh, akibat jalan mulai berlumpur dan licin, Sabtu (5/12/15). Jalan alternatif yang seharusnya ke wajibannya Kepala Desa yang bertanggung jawab namun jalan tersebut di biarkan begitu saja.

Hos Masyarakat setempat yang setiap hari melewati jalan tersebut mengatakan,”saya hanya mengharap belas kasih dari Kepala Desa dan Pemkab Sampang terkait jalan yang rusak dan sangat licin ini, karena jalan ini setiap hari di lewati masyrakat, oleh karena itu masyarakat Bire Tengah sangat membutuhkan jalan ini, karena jalan ini tak sebaik dan tak seperti jalan yang lain yang ada di Desa Bire Tengah ini,”ucapnya.

Masih kata Hos Warga Bire Tengah membeberkan,”jalan ini betul betul licin dan tidak nyaman untuk di lewati bagi pengguna jalan karena setiap hari banyak yang jatuh akibat jalan rusak parah, kalau bukan Pemkab sampanng siapa lagi orang yang mau menolong dan membantu kami,”imbuhnya.

Tim Media Brata Pos meninjau langsung kelokasi jalan yang rusak, bahwa kondisi jalan  sangat parah dan rusak apalagi jika ada warga yang sedang sakit dan membutuhkan penanganan cepat, namun dengan kondisi jalan yang rusak dipastikan akan mengalami kesulitan. Selain itu dengan kondisi jalan yang rusak ini beberapa warga melakukan aksi protes dengan menanami jalan yang rusak dengan pohon pisang agar mendapatkan perhatian dari pihak Pemerintah Sampang. (Frk)

Facebook Comments